Thursday, 14 October 2010

Anak kucing..

Sambil ngopi2 dan menyantap setangkap roti bakar isi coklat Ayah bertanya ke Oma:
" Mih.. di atas (atap) aya anak kucing yaaaa...."

Ehh tiba2 si neng nyeletuk... "Ayah kok aku anak kucing....??"

Kami: *ngakak*


Note: Aya dalam bahasa sunda artinya ada


Met pagi semuaaaa.... Happy friday...!

72 comments:

  1. ahahahahahha ayaaaaaaa...... Ayaaaaaaaaa...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.......protes ay sama ayah kok bisa sama githu artinya :D

    ReplyDelete
  3. salah kasi nick name ni kayanya ya bun :D

    ReplyDelete
  4. luluuuu luluuuuuuuuuuuu...
    sarapan yook

    ReplyDelete
  5. ganti aja bund jadi ali
    ntar aya protes lagi deh :D

    ReplyDelete
  6. ngacoooo.... hahhaha...
    jadi saliha donk :P

    ReplyDelete
  7. wakaakaaaa... ganti nama neng, ganti namaaa.. gantinya ALika ajaaa...

    :P

    ReplyDelete
  8. hahahahahahahahahahaahahah....

    kakak .... kakak.... ngeh aja kamu :P

    ReplyDelete
  9. Hihihi..
    *ambil mug isi kopi,nggelar tiker..

    ReplyDelete
  10. wkwkwkwkw.....bener nengg...protes doonggg,,,masa disamain sm anak kucing...=)) *mules ngekek*

    ReplyDelete
  11. klo gak dikasi artinya gw gak ngeehh neng....wkwkwkwwkwkwk..
    *sama bingungnya sm aya*...

    ReplyDelete
  12. hehehehe yg salah sapa dong jadinya??

    ReplyDelete
  13. :) hehehe..
    trus kan bahasa sunda sering pakai kata "aya" mba, dia suka bingung gak tuh... aya naon, aya saha... hehehee...

    ReplyDelete
  14. si kakak antenanya meni tinggi kitu hehehehe

    lucu....

    ReplyDelete
  15. hahahhahha..bener dirimu neng. cantik2 dibilang kucing..

    ReplyDelete
  16. gpp neng... kucingkan lucuuu.. hihihi

    ReplyDelete
  17. ‎​​Н¡н¡н¡н¡н¡н¡..aya blm diajarin bahasa sunda ya?

    ReplyDelete
  18. haahhahahhaa...................
    yuuk neng belajar bahasa sunda bareng bunda ika
    kita ber2 jd murid kesayangan oma..

    pagi mak ayaaaaa...........muah muah
    *sontrek..hoek hoek

    ReplyDelete
  19. minta bunda ajarin bahasa sunda dong ay...
    rayya juga diajarin loh sama ibu...
    kalau mau mandi skrg bilang... ibu ibak yuk? hehehhe

    ReplyDelete
  20. aya ga bisa bahasa sunda ? berarti lebih dominan bundanya ya dari ayahnya :P

    ReplyDelete
  21. mau komen error mulu neh.....
    belajar bahasa sunda atuh neng geulis biar ga roaming daerah....heheheh

    ReplyDelete
  22. hihihi... aya aya wae aya teh nya..

    ReplyDelete
  23. aya mah bukan anak kucing teh, ini kasusna mah sama euy sm "ini teh susu" susu kog dibilang teh

    ReplyDelete
  24. hahaha, neng aya teh aya aya wae. Besok2 gak boleh pake bahasa sunda dong di depan Aya :D

    ReplyDelete
  25. hahahhahha ayaaa aku padamuuuu :D

    ReplyDelete
  26. dia kl kenalan sama org nyebutnya emang udh ayikaa.. heuheeu

    ReplyDelete
  27. kompakan ihh komennya sama mama adam, nyontek ajeeee :P

    ReplyDelete
  28. hahahaha.. bundanya yg denger aja ngakak2 na :D

    ReplyDelete
  29. heh dudul.. ikutan jaka sembung lagi luuuu

    ReplyDelete
  30. LOLAAAAAA.....!! LOading LAmaaaaaaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  31. iya suka bingung juga..
    dulu juga pernah omanya nanya... "aya naon....?" eeh aya malah jawab.. "bukan aya naon tapi aya cantikkkk...." buakakakkakaka....!

    ReplyDelete
  32. ntr ta kursusin bahasa sunda mak...

    ReplyDelete
  33. lucuuu siii tapi masa aku anak kucing tanteee

    ReplyDelete
  34. Jiaaaaah baru baca telat bgt dah.. Jgn pundung neng.. Ayaaaaa.. Minta ganti nama. Panggilan :p

    ReplyDelete
  35. aya maunya belajar baca resep aja deh sama bunda ika nan cantik se purwoketo. ajarin ya bundaaaa....

    ReplyDelete
  36. ibak tu mandi...?
    gw aja suka kebalik bolang sama balong =))

    ReplyDelete
  37. neng isya juga suka aya aya waeeee :P

    ReplyDelete
  38. ga bisa ceu.. he eh kan sehari2 ngobrolnya sama bundanya, jd ya mau ga mau pke bahasa endonesia deeh

    ReplyDelete
  39. huakakakkakaka... ntr ganti sim card deh mak biar ga roaming :P

    ReplyDelete
  40. kasian aya namanya keseringan dsebut :D

    ReplyDelete
  41. di depan gw juga ga boleh dy.. bisa bengong gw. kekekkeke

    ReplyDelete
  42. iyeee ntr diganti dah.. jd neng cantik.. xixixixi...
    telat komen luuu :P

    ReplyDelete
  43. Biarin telat yg penting eksis.. :D

    ReplyDelete
  44. Hahaha...kebayang muka bingung siy eneng..hihihi..=D
    untung aya ga nanggapin:"mana anak kucing yg diatas aya,yah?" hiaahh..ntar makin belibet deh...hehehe...

    ReplyDelete
  45. wkwkwkwk...pe er tuh ra ngajarin aya bahasa sunda...wkwkwkwk

    ReplyDelete