Thursday, 14 October 2010

Anak kucing..

Sambil ngopi2 dan menyantap setangkap roti bakar isi coklat Ayah bertanya ke Oma:
" Mih.. di atas (atap) aya anak kucing yaaaa...."

Ehh tiba2 si neng nyeletuk... "Ayah kok aku anak kucing....??"

Kami: *ngakak*


Note: Aya dalam bahasa sunda artinya ada


Met pagi semuaaaa.... Happy friday...!

72 comments:

  1. ahahahahahha ayaaaaaaa...... Ayaaaaaaaaa...

    ReplyDelete
  2. hahahaha.......protes ay sama ayah kok bisa sama githu artinya :D

    ReplyDelete
  3. salah kasi nick name ni kayanya ya bun :D

    ReplyDelete
  4. luluuuu luluuuuuuuuuuuu...
    sarapan yook

    ReplyDelete
  5. ganti aja bund jadi ali
    ntar aya protes lagi deh :D

    ReplyDelete
  6. ngacoooo.... hahhaha...
    jadi saliha donk :P

    ReplyDelete
  7. wakaakaaaa... ganti nama neng, ganti namaaa.. gantinya ALika ajaaa...

    :P

    ReplyDelete
  8. wkwkwkwk....ayaaaa..aya2 wae..:))

    ReplyDelete
  9. hahahahahahahahahahaahahah....

    kakak .... kakak.... ngeh aja kamu :P

    ReplyDelete
  10. Hihihi..
    *ambil mug isi kopi,nggelar tiker..

    ReplyDelete
  11. wkwkwkwkw.....bener nengg...protes doonggg,,,masa disamain sm anak kucing...=)) *mules ngekek*

    ReplyDelete
  12. klo gak dikasi artinya gw gak ngeehh neng....wkwkwkwwkwkwk..
    *sama bingungnya sm aya*...

    ReplyDelete
  13. hehehehe yg salah sapa dong jadinya??

    ReplyDelete
  14. :) hehehe..
    trus kan bahasa sunda sering pakai kata "aya" mba, dia suka bingung gak tuh... aya naon, aya saha... hehehee...

    ReplyDelete
  15. si kakak antenanya meni tinggi kitu hehehehe

    lucu....

    ReplyDelete
  16. hahahhahha..bener dirimu neng. cantik2 dibilang kucing..

    ReplyDelete
  17. gpp neng... kucingkan lucuuu.. hihihi

    ReplyDelete
  18. Beneran salah nickname nih hehehe

    ReplyDelete
  19. ‎​​Н¡н¡н¡н¡н¡н¡..aya blm diajarin bahasa sunda ya?

    ReplyDelete
  20. haahhahahhaa...................
    yuuk neng belajar bahasa sunda bareng bunda ika
    kita ber2 jd murid kesayangan oma..

    pagi mak ayaaaaa...........muah muah
    *sontrek..hoek hoek

    ReplyDelete
  21. minta bunda ajarin bahasa sunda dong ay...
    rayya juga diajarin loh sama ibu...
    kalau mau mandi skrg bilang... ibu ibak yuk? hehehhe

    ReplyDelete
  22. aya ga bisa bahasa sunda ? berarti lebih dominan bundanya ya dari ayahnya :P

    ReplyDelete
  23. mau komen error mulu neh.....
    belajar bahasa sunda atuh neng geulis biar ga roaming daerah....heheheh

    ReplyDelete
  24. ganti nick name neng...hahahaha

    ReplyDelete
  25. hihihi... aya aya wae aya teh nya..

    ReplyDelete
  26. aya mah bukan anak kucing teh, ini kasusna mah sama euy sm "ini teh susu" susu kog dibilang teh

    ReplyDelete
  27. hahaha, neng aya teh aya aya wae. Besok2 gak boleh pake bahasa sunda dong di depan Aya :D

    ReplyDelete
  28. hahahhahha ayaaa aku padamuuuu :D

    ReplyDelete
  29. dia kl kenalan sama org nyebutnya emang udh ayikaa.. heuheeu

    ReplyDelete
  30. kompakan ihh komennya sama mama adam, nyontek ajeeee :P

    ReplyDelete
  31. hahahaha.. bundanya yg denger aja ngakak2 na :D

    ReplyDelete
  32. heh dudul.. ikutan jaka sembung lagi luuuu

    ReplyDelete
  33. LOLAAAAAA.....!! LOading LAmaaaaaaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  34. iya suka bingung juga..
    dulu juga pernah omanya nanya... "aya naon....?" eeh aya malah jawab.. "bukan aya naon tapi aya cantikkkk...." buakakakkakaka....!

    ReplyDelete
  35. ntr ta kursusin bahasa sunda mak...

    ReplyDelete
  36. lucuuu siii tapi masa aku anak kucing tanteee

    ReplyDelete
  37. Jiaaaaah baru baca telat bgt dah.. Jgn pundung neng.. Ayaaaaa.. Minta ganti nama. Panggilan :p

    ReplyDelete
  38. udh susah ngegantinya.. kekekkeke

    ReplyDelete
  39. maknya gagap bahasa setempat vie

    ReplyDelete
  40. aya maunya belajar baca resep aja deh sama bunda ika nan cantik se purwoketo. ajarin ya bundaaaa....

    ReplyDelete
  41. ibak tu mandi...?
    gw aja suka kebalik bolang sama balong =))

    ReplyDelete
  42. neng isya juga suka aya aya waeeee :P

    ReplyDelete
  43. ga bisa ceu.. he eh kan sehari2 ngobrolnya sama bundanya, jd ya mau ga mau pke bahasa endonesia deeh

    ReplyDelete
  44. huakakakkakaka... ntr ganti sim card deh mak biar ga roaming :P

    ReplyDelete
  45. kasian aya namanya keseringan dsebut :D

    ReplyDelete
  46. di depan gw juga ga boleh dy.. bisa bengong gw. kekekkeke

    ReplyDelete
  47. iyeee ntr diganti dah.. jd neng cantik.. xixixixi...
    telat komen luuu :P

    ReplyDelete
  48. Biarin telat yg penting eksis.. :D

    ReplyDelete
  49. Hahaha...kebayang muka bingung siy eneng..hihihi..=D
    untung aya ga nanggapin:"mana anak kucing yg diatas aya,yah?" hiaahh..ntar makin belibet deh...hehehe...

    ReplyDelete
  50. wkwkwkwk...pe er tuh ra ngajarin aya bahasa sunda...wkwkwkwk

    ReplyDelete