Wednesday 12 November 2008

Ku tang..

Tadi siang Aya ngejatuhin kaca nako teras samping sampe pecah berkeping-keping. Untungnya ga jatuh ke dalam jadi Ayanya cuma kaget ajah.

Ga lama Oma nyamperin ke teras karena kaget trus nyuruh Ateu (tante usse) untuk ngeganti kaca nako yg pecah sama kaca nako serep. Biasa deh Oma2 kan suka bawel, selagi si Ateu sibuk pasang2 kaca mulai deh Oma ngomong ini itu kaya mandor... Ku tang shee.. ku tang...

Duh benernya gw udah tahan mau ngakak waktu Oma ngoceh2 kutang..kutang tapi diliat si Oma kaya yg ga nyadar jadi gw diem ajah. Ehh ga lama Oma ngomong.. ku bra shee.. ku braa...

Wuakakakak.. lepaslah gw saat itu ngakak ga abis2. Sori ya Mih sapa suru ngelucu kaya gituh =D


Keterangan:
Ku=dengan/pakai
Tang= tang

image diambil dari sini

25 comments:

  1. Kyknya kalo ak ada disitu ngakak jg deh.... :))

    ReplyDelete
  2. tadi aja cerita ke si ayah doi ikutan ngakak juga... =))

    ReplyDelete
  3. wehehehhe....tadi sempet binun bacanya mpe 2x...sunda boongan sih gw...hanya 5 tahun aja di bandung hehe

    ReplyDelete
  4. hwahaha...
    serius waktu nglihat judulnya..kirain mu bahas ituh...
    ga ngerti bahasa sunda teh,,,secara...wong jowo...

    ReplyDelete
  5. Huss....teu sopan pisan ngetawain omanya...ntar kualat lho...:)

    ReplyDelete
  6. hihi, ada2 aja deh loe Tih....kirain beneran yg mo dibahas itu...

    ReplyDelete
  7. hahaha kupikir kemajuan buat ratih udah mau nulis ttg yang vulgar vulgar

    Wah oma lucu banget sih...hehehhe salam buat oma deh...posting dong rat..Ostman Big Family.....

    ReplyDelete
  8. emang beneran oma ngomong ku bra sheee....ahhh..ini pasti bisa2an mba ratih ajah...kakakaka...omanya ngocol juga ya...

    ReplyDelete
  9. wakakakak...gw beneran ngakak nih

    ReplyDelete
  10. iihh sebel! aku gak ngerti nih...

    ReplyDelete
  11. huaaahahahahaaaaaaa
    huahhaaaaaaaaaaaaaaa
    huaahhaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    gw aja yg baca nya jd ikutan ngakak
    kt makmun kyk orng gila aja ketawa nya ( sialan tuh anak scr die kaga ngarti )
    lucu...lucccuuu.....lucccuuuuuuuuu
    lama2 propesi lo nambah
    jd pelawak buuuuuuuuuuu.............:D

    ReplyDelete
  12. wah dirimu udah ngerasain 5 tahun gw baru 2 tahun win :D

    ReplyDelete
  13. sama mba aku juga wong jowo lohh.. heuheuheu...

    ReplyDelete
  14. wah ternyata yaaa... pikirannya pada ksana ajah =D

    ReplyDelete
  15. yg vulgar2 mah kita PV-an aja Teh ;)

    ReplyDelete
  16. sumpah dee lu ga percaya amat sih :P

    ReplyDelete
  17. yg sunda aseli mah bakalan ngakak deh :D

    ReplyDelete
  18. hehehe..
    gini mba... ku tang dalam bahasa sunda tu maksudnya pake tang tapi kan pengucapannya kaya kutang (BRA)

    ReplyDelete
  19. ah elu mberr kaga jaim amat ketawanya, inget profesi lu =))

    ReplyDelete
  20. yg vulgar2 mah kita PV-an aja Teh ;)

    ReplyDelete
  21. iyaahhhh...iyyahhhhh gw percaya...kakakakaka

    ReplyDelete
  22. wakakakak....untung si oma jago ngelucu, klo engga kasian elu ya ra, nahan ketawa sepenuh jiwa

    ReplyDelete
  23. gw tadinya mau ktawa takut kuwalat din, bgitu doi nyadar kutang2 ksempatan deh gw ngakak2

    ReplyDelete