Wednesday 31 March 2010

Ditujukan kepada cust http://babykeistore.multiply.com: mama kei/ceu vini lagi ga bisa nerima orderan by sms or pm atau comment di album karena lagi meriang, kaki linu2 dan sakit jika dipakai jalan jadi musti bedrest, insyaAllah barang ttp akan dikirim hari ini krn kurirnya mau ambil ke rumah. Terima kasih..

7 comments:

  1. pantesan pm ku ga dibales. baru sakit ya. cepet sembuh ya mba ra

    ReplyDelete
  2. Bukan aku mba estii.. Aku mah lg nemenin aya nonton aladin ni. PM-nya nanti aku cek yah ato sms aja deh biar cepet. Hehehe

    ReplyDelete
  3. cintaaa thanks ya buat titipan pengumumannya, tadi siang tiba2 aku panas dingin meriang, kaki pegel dan linu2 kalo dipake jalan, kepala pusing abis, aslinya aku ga enak badan...akhirnya aku minta mba tukang pijit dateng kerumah buat mijitin aku, eh pas aku buka baju yang berangkep2 karena dingin, si mba jamu bilang, bu kok badannya totol2 merah gni..ya ampun pas aku liat bener dari tangan kaki dan badanku semuanya ada bintik merah-nya..udah deh kata ku..langsung tadi sore ke dokter deket rumah, dan walhasil kena chikunguya...secara di daerahku lagi musim tapi aku engga engeeh..., dan sebelumnya aku nengokin ibuku di rancaekek dan satu blok tetangga ibu ku kena cikunguya...
    untung aku langsung keluar bintik2nya jadi cepet ketauan..dan langsung ke dokter, alhamdulilah sekarang, panas badanku udah mendingan jadi 38.6, dan pegel2nya udah engga kaya tadi siang. dan udah bisa jalan dengan biasa. walau kadang ada rasa ngilu.
    sekarang aku mau istirahat lagi, cuma mau bilang thank you buat bunda aya...
    doakan aku cepet sembuhhh ya...biasanya doa lebih manjur dari segala obat2an yang ada...

    ReplyDelete
  4. ya Allah mamaaaa... kena chikungunya... byk2 istirahat yaaa dan semoga cepet sembuh.. hugss

    ReplyDelete
  5. iya bun..cape juga boboan terus, ngenet bentar biar engga sumpek terus dikamar,,,, untungnya kei mau diajakin kompakan, dia engga banyak gangguin aku. main sendiri kalo engga sama pegawai..thanks ya buat doa-nya..

    ReplyDelete