Tuesday 2 December 2008

Kalo pipis bilang yaaa...

Ntah udah berapa kali kalimat tersebut terucap dari mulut saya yg pastinya ditujukan ke si juragan cantikku. Setiap dia ngompol sambil saya bersihin ga lupa selalu saya ucapkan kalimat tersebut walo saat itu belum tau kapan aya bisa mengerti lha wong kadang dia ngompol pun kaya ga brasa ngompol kl ga di cek celananya :D

Dan ini udah hari ke-3, setiap aya ngompol disaat dia lagi main langsung dia jalan menuju ke pottynya, berdiri sambil pegang2 celananya. Awal2 saya ga ngerti yg ada begitu aya masuk kamar malah saya panggil2 supaya keluar abis kuatir dia ngacak2 lemari bajunya. Setelah kejadian tsb berulang beberapa kali saya pegang celananya, oooh aya pipis yah..? sambil dibersihin saya ngomong.." nanti lagi ke pottynya sebelum pipis ya Ay..". Buat saya mah aya merasa ngompol aja udah bikin saya senang apalagi sampe dia jalan ke pottynya, berarti selama ini setiap kalimat yg saya ucapkan selalu didengar dan dimengerti  walo mungkin ga terealisasi saat itu tapi bisa berbulan2 kemudian. Akhirnya ada satu waktu dimana dia jalan ke potty dalam keadaan celana masih kering, langsung deh saya dudukin dan bener aya pipis... duh kl bisa jejingkrakan udah jejingkrakan deh saya.. heuehuheue...

Sepele sih yah tapi buat saya ini merupakan suatu prestasi yg indah. Luv u beib..!

Mau tau kalimat selanjutnya yg saya ucapkan ke aya...? " Ay, kl aya udah bisa bilang pipis dan ga ngompol popok plastik aya akan bunda lepas..." =D



24 comments:

  1. anak ku aja udah 2,5 thn blm bs copot pampers sis T_T

    udah pipis baru blg..mahh pipis.....kalo ga...mah pipis (tapi boong) di tungguin dikmr mandi sejam taunya mo maen air hehehe

    ReplyDelete
  2. kebetulan saya emang ga ngebiasain aya pke pampers siang2 mba, cuma pke pampers sekitar jam 7 malam dan itu pun lebih sering keringnya soalnya udah jarang ngompol :D

    jadi kl siang mah cuma saya pakein popok plastik biar najisnya ga kemana2 dan biar bisa lebih peka kl basah :)

    ReplyDelete
  3. pake popok plastik tho....ga risih tuh caltu...aku dulu coba makein ke azka kaya ga nyaman gitu...btw emang bisa ketahuan gitu kalo pipis....

    ReplyDelete
  4. ceu aya dah pinterrrrr.. mulai diajarin aaaah.... ;))

    ReplyDelete
  5. Pinter bener deh ay.. Towel aaah....

    heran kalo zua malem pake pampers patu paginya masih basah juga tu pampers tapi kalo siang udah lumayan bisa bilang dia..

    ReplyDelete
  6. horee.. bentar lagi bisa irit diaper niy.. keluar nga usah pake diaper lagi. enakan anak cowo siy emang, kemana2 tinggal bawa kantong plastik doang, jadi klo mau pee tinggal pelorotin celana tampung di plastik tinggal buang hehehe. klo cewe lebih ribet 'kali yaa

    ReplyDelete
  7. 'Sepele sih yah tapi buat saya ini merupakan suatu prestasi yg indah. Luv u beib..!'

    tenang ra...buat ibu2 kyk kita, sesepele apapun, kalau itu udah menyangkut anak mah, sahsah aja

    aya hebat!

    ReplyDelete
  8. semoga makin gede makin pinter ya tantee :)

    ReplyDelete
  9. makanya mumpung blom protes dia, ato ga protes karena biasa yah.. heuehuheu..
    kadang ketauan soalnya netes2 =))

    ReplyDelete
  10. makanya mumpung blom protes dia, ato ga protes karena biasa yah.. heuehuheu..
    kadang ketauan soalnya netes2 =))

    ReplyDelete
  11. ngajarinnya udah dari tau kapan ni tante :D

    ReplyDelete
  12. wah zua kebalikan dari aya =)
    kl aya malem mah udah aman tinggal siangnya ni. hehehe..

    ReplyDelete
  13. wgegegege... sumpah ktawa baca komennya =))
    irit juga ya cuma bawa kantong plastik. kekeke...

    ReplyDelete
  14. horeeee aya pintar bangeeeed, hebad hebad

    ReplyDelete
  15. aya pinter... mas fay lagi masa rebellion ne... mas fay, kalau pipis di kamar mandi, dan bilang sebelum pipis ya... dia akan geleng2 kepala... gak katanya...
    Kelamaan pergi, jadi harus agak ekstra ngajari pipis lagi, kondisi saya yang sempat kecapekan juga menyulitkan mipisin malem...:) terlelap tidur..:)

    ReplyDelete
  16. pinternya si eneng...salut deh...

    ReplyDelete
  17. *aya tepuk tangan* :D

    aya kan kl dibilang pinter lgs tepuk tangan teh, maklum anak reward :P

    ReplyDelete
  18. dimaklumi kok bun, saya kan FTM jd bisa full ngajarin beda kl ibunya mas fay yg sibuk. yg ada udah kcapean duluan deh :)

    ReplyDelete
  19. ayoo nawra lepas diapers-mu.. xixixixi...

    ReplyDelete
  20. eh ankaa pernah gitu. towel2 gw...tapi clananya dah basah. ampun....

    ReplyDelete
  21. hahahaha... aya juga gitu ko kadang2 :D

    ReplyDelete