Thursday 22 October 2009

Lagi2 gagal liat Oprah.. Neng mbok ya kamu skali2 ngalah sama bunda :(

34 comments:

  1. hihi... itu seninya jadi bunda... selamat dinikmati ya..

    ReplyDelete
  2. enak aja ngalah bunda nih, aya kan baru nonton tv, emangnya bunda udah puluhan tahun nonton tv mulu heheh..

    ReplyDelete
  3. he.. he rebutan sama Aya ya bun..

    ReplyDelete
  4. tv dirumah ga pernah berenti muter pooh sama upin ipin kiriman darimu bunn...si bunda bener2 ketinggalan berita dahhh....tv dibajak molo:(

    ReplyDelete
  5. hahaha............asyik aku ada temennya

    ReplyDelete
  6. @lia, iya li emng bener2 nikmat ni sampe apal deh film2nya aya..

    @mba fitri, duilee berpuluh2 taun kesannya eikeh udh sepuh. Wkakaka!

    @bunda rina, ga sempet rebutan bun aya udh nyetel duluan cdnya

    @desy, boro2 berita des gosip aja gw ketinggalan. Wkwkwk!

    ReplyDelete
  7. @lia, iya li emng bener2 nikmat ni sampe apal deh film2nya aya..

    @bunda zahra, duilee berpuluh2 taun kesannya eikeh udh sepuh. Kekekeke

    @bunda rina, ga sempet rebutan bun aya udh nyetel duluan cdnya

    @desy, boro2 berita des gosip aja gw ketinggalan. Wkwkwk!

    ReplyDelete
  8. Wkwkwkw! Dodol lu kaa.. *skrg lg liat hands talking yg udh puluhan x diputer*

    ReplyDelete
  9. aku tuh udah apal jalan cerita masing2 cd ato kartun di televisi
    tapi kok di puter terus. giliran brenti mati tivinya....eh minta bacain cerita yang aku udah apal jalan ceritanya..hapal luar kepala
    hiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...............................................................

    ReplyDelete
  10. hayoo beli tivi satu lagiiiiiiiiii ... *kompor mledug*

    ReplyDelete
  11. Idem kaa.. Kl udh gitu sambil merem juga bisa ngedongeng yah. Tp herannya ni anak ga ada bosennya loh :D

    ReplyDelete
  12. Ga ada tempatnyaah..!!
    Kadang si kl aya nonton bundanya OL tp kl lg dingin2 ginih maless buka laptop mendingan nyeruput milo. Wuehehe

    ReplyDelete
  13. hahaha.nonton wayang aje mbak midnite..kan neng Aya udah bobo' tuh =D

    ReplyDelete
  14. Wayang pke bahasa jawa aja aku ga ngerti jeng apalagi pke bahasa sunda yg ada aku merem :D

    ReplyDelete
  15. hi..hi..kalo aku seringnya kutuker bun, dedek yang ku puterin DVD nya di laptop..biar aku bisa nonton gosip di TV ^_^

    ReplyDelete
  16. Pernah ta cobain juga bun tp ayanya ga mau, buat dia kl di laptop tu buat main game. Hikss! Jd deh terlemparlah aku dr pradaban :(

    ReplyDelete
  17. hahahaa perebutan wilayah kekuasaan oleh anak sendiri

    ReplyDelete
  18. Sama aja sama yang di rumah ni,Bun :)

    ReplyDelete
  19. nasib ibu2 ya koq samaaa ya dimana2... ^___^

    ReplyDelete
  20. nonton oprah di mana bun? klo di metro kan dah tengah malem. emang rebutannya tengah malem....

    ReplyDelete
  21. Jumat kan jam 11 siang teh. Boro2 deh liat oprah, liat nanny2an juga udh ga pernah lg skrg. Hikss!

    ReplyDelete
  22. aya ga suka liat video di laptop ya Ra..gw jg ga suka,rasanya capek..emang bnr enak bwat maen game.. Aya dsuruh liat YouTube pake Hp aja Ra,kan segala aya di YouTube, elo yg pilih...Lala siy seneng,tau deh Aya gmn?

    ReplyDelete
  23. mana laptop ku lagi rusak,ga bs di stel pencahayaannya.. :( Laptop lw merk apa Ra? *sengaja biar OOT.. :P*

    ReplyDelete
  24. Liat utube mah udh sering Nggie scara babenya doyan maen dsitu tp kl pke sih ga bisa euy. Hp gw ga support buat ke utube cuma bisa buat brosing, ma ceting doang.

    Gw ga punya laptop Nggie, slama ini minjem punya si ayah yg jd ky brasa milik gw. Wkwkwkw! Hidup personal computer. I love it! *pdhl krn blm dbeliin netbuk aja ni mah jd mau ga mau pke pc dyeeh*

    ReplyDelete
  25. *gw jabanin noh OOT lu* hkhkhkhkkh!

    ReplyDelete
  26. lw install program baru bwat Youtube,programnya macem2,tergantung Hp lw apa..cari aja YouTube Mobile..*asik sukses OOT*
    -msh dendam dg perubahan Judul blog akibat OOT ma elo dg skor O-1 ,huahaha..canda-

    ReplyDelete
  27. Gratis ga nggie? Kalo ga mah males gw, cuma dijatah 50rb ni buat sbulan untung kl ngenet gw gretoong. Wkwkwk..

    Oia nggie tnyata wall-e tea kita nyewa euy pantes ngubek2 ga ktemu :D

    **wee ada yg balas dendam ternyata. Jiakakak!**

    ReplyDelete
  28. cari yg program yg gretongan dunk bu..gugling aja..kalo gw internetan pk hp sampe puas pake yg 100ribu/bln..

    *ingat,aku akan terus brada di blkgn mu,menggoda dgn OOT,sampai batas wktu yg tlh ditentukan...hohoho..
    Devil mode on.. :p
    Devil loves Prada, wkwkwk*

    ReplyDelete
  29. tuh ay...bundanya pundung..
    *piss ahh*

    ReplyDelete
  30. duh ga kebayang Nggie kl liat pidio di hape..secara layarnya seuprit yg ada ntr juling lagih. huahahhah..!
    devil loves prada..? prasaan ada pilemnya ni.. bener ga sih..? *doyan nonton tp rada pikun jd suka lupaaa*

    kl di kompie gw unlimite Nggie.. mau ol sampe subuh juga bole2 aja asal kuat :))

    ReplyDelete
  31. obatnya pundung tinggal ngopi ni teh.. hihihi

    ReplyDelete