Monday 26 October 2009

Makasi Ibu Dina


Hari sabtu kemarin rumah kami lagi2 kedatangan tamu.. siapa lagi kl bukan si mamang kurir dari JNE dan siapa lagi yg si perima paket kl bukan neng Aya.. hehehe..

Alhamdulillah paket dari Ibu diterima dengan suka cita oleh Aya, apalagi begitu di buka di bawah baju yg lucu tersembunyi VCD Pampa dan  Aya langsung histeris kegirangan.. "PAMPAA.. PAMPAAA.." dan malam itu juga sukses lah si pampa distel berkali2 oleh Aya, dan sukses pula dihafal oleh bundanya.. bukan ngafalin sih tapi membangitkan kenangan semasa teka.. :D

Buat Ibu dan si eneng makasi banyak yah.. padahal rencana tukeran kado ini udah ada dr setahun yg lalu tapi baru terealisasi di tahun ke-2 anak2 kami berulang tahun.. semoga dg hadirnya kado dari Ibu persahabatan kita akan terus terjalin sampe anak2 besar nanti..  Amiiin... *ultahnya Aya dan Rayya barengan*


Teh.. lu tau bgt yah selera gw. wkwkwkwk..!

43 comments:

  1. bole boleee.. mau kapan..?
    *ga di fesbuk ga di empe bakat gw jd pembajak ni*

    ReplyDelete
  2. pengen juga koleksi lengkapnya... favorit fadhl juga...

    ReplyDelete
  3. Sama...aji juga demen liat pampa, tapi gw cuma punya 2 n 4

    ReplyDelete
  4. tariiikkk baaaaaanggg..hahaha anytime lah..gw mah tinggal donlod sajah kekekke

    ReplyDelete
  5. aya lengkap ni mba tp kl yg seri 1-4 formatnya cd-rom tp bisa sih distel di dvd player

    ReplyDelete
  6. mau dilengkapi mba..? *brasa jualan di glodok* :P

    ReplyDelete
  7. bonus dvd yg isinya lagu anak2 tempo dolo dr pampers bun..

    ReplyDelete
  8. ntr deh kl gw mau ke pasteur liat2 dress dibawain yaah..

    ReplyDelete
  9. maaaaaaanntaaaaaaaabbb cihuuyy! ditunggu loh! tar ditraktir bakso Laman...hehe tapi gue gak ikutan yak ^.^ (ceritanya lagi diet dot com)

    ReplyDelete
  10. hkhkhkhk... udh deh kemarikan saja lemakmu jeng..
    gw pingin gemuk ini pingin kurus.. :P

    ReplyDelete
  11. okey aku transfer yaaa pake telepati dan hipnotis dari sini @.@
    "hmmm bajabjanbajbdjjjdbbjbjb brrrrr weeeeeeeewww"

    nah udah tuh bun di jampi2...sekarang liat kaca...gendutan gak? :P

    ReplyDelete
  12. beneran ni gw buka lapak aja sekalian. kekekkek :P

    ReplyDelete
  13. ikutan donlot donk.. perk/b-nya brp bun.. wkwkwk...

    ReplyDelete
  14. yuk sini jeng free hotspot dimari mah.. gretong dehhh..
    mau lemon tea..? ada pia juga ni.. :D

    ReplyDelete
  15. ehheheh, seneng dehh kalo aya & bunda suka... berarti selera kita sama ya bun ;p
    nanti kalau da pampa seri baru pasti disisain deh buat aya....
    sun sayang Rayya & ibu

    ReplyDelete
  16. si ibu ni kl belom dicolek ga nongol deh. heheheh
    horeeeyy..! ditunggu ya teh seri yg barunya.. copiannya juga mau kok :D

    sun sayang juga buat rayya dr aya dan bunda ^^

    ReplyDelete
  17. bun..
    vcd apa apa itu pampa?hehehehe
    kartun yak?
    mauu liaaatt doonk bunda...

    ReplyDelete
  18. mau kenalan juga ahhhh...
    siapa tau che che di kasih pampa juja...hehhhee**becanda bu..
    salam kenal dari saya ya bu,bunda nya che che:-)

    ReplyDelete
  19. bukan kartun jen..
    tapi lagu anak2.. gambarnya ada anak2 lagi pada main2.. bagusss deh..

    tukeran yuk jen ma kripik. kekekek

    ReplyDelete
  20. halo salam kenal juga... vcd pampa itu, isinya lagu2 anak jaman dulu tuh.. tapi ada video klipnya.. peran utamanya si pampa (gajah) ikonnya pampers
    nanti kalau lg beli trus ada lagi..buat che che deh...

    ReplyDelete
  21. biarin ajah bun..
    tuuhh ibu aja ga keberatan koq:-p
    heheheheee

    ReplyDelete
  22. ohhhh...
    iya ya bu...
    baru ngeh saya..
    ternyata che che juga punya vcd nya..
    tapi ga merhatiin saya kalo nama nya pampa...hehehehe
    ga jadi minta deh bu..
    tuuhhh bunda Ra marah2 ama saya:-p
    belain saya doonk bu:-*
    hehehehee

    ReplyDelete
  23. haduuuh.. lagi ngakak ni.. liat nda Jen.. =))

    ReplyDelete
  24. ga wesss...
    che che sudah punya koq yu:-p
    tapi jen ga begitu merhatiin namanya:-)

    kalo kripik,siihhhh habis hajatan langsung nyampe disana...
    hehehehee

    ReplyDelete
  25. hajatan apa Jen..?
    che che di lamar...? haduuh jgn ngelangkahin kakanya donk..!

    ReplyDelete
  26. hajatan ultah nya che che yu:-p
    welehhhhh...
    blum tua koq sudah pikun siihhh yu?
    siini di cium che che aja,biar ga pikun lagi:-p

    ReplyDelete
  27. siyaalll gw dibilang pikun.. :P
    mana ni ciumannya che cheeee...

    ReplyDelete
  28. kalao beli pampers suka ada hadiahnya koq.. tp yg skrg lagi seri yang 5, kalao seri 1-4 itu dulu

    ReplyDelete
  29. bita says: pampaaa pampaaa pampaaaa, berharap dikasih juga kayak neng Aya *melirik neng Rayya* wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  30. hehehehe, bita mau juga ya? ntar ya.. kalau pad beli pampers ada hadiah VCD lagi buat bita deh....kmrn kan che che ga jadi mau dikasih soalnya udah punya heheheheh

    ReplyDelete
  31. tuw neng bita mau dkasih sama ibu... :)

    ReplyDelete
  32. @Ibu Rayya: hihihihi jadi maluuuuu ^.^, aku bercanda koook
    @ bunda aya:haduuuuh, jangan ngompor yah teh :D

    ReplyDelete