Wednesday 17 November 2010

Aku dan Brokoli


Beneran deh aku tu ga suka brokoli..
Ga tau kenapa aku sebel sama brokoli..
Aku selalu bilang ke Bunda kalo aku ga mau makan brokoli..

Tapi kenapa ya Bunda selaluu aja nyediain brokoli utk aku
Kalo aku protes, Bunda bilangnya "brokolinya buat kuda, biar si kuda sehat"
Terus ya aku percaya aja...
Dan bener sih setiap aku makan brokolinya selalu habis..
Tapi kan aku ga suka brokoliiii....

Oups.. taunya si Bunda selalu nyelipin kuntum2 brokoli..
Diselipin di antara suapan nasi dan lauk untukku..
Ga terasa sih tapi kadang suka ada yg aku lepeh..
Dan lagi-lagi Bunda nyelipin kuntum yg terkecil ke dalam suapan nasiku..
Eitss kali ini aku telan, sukses masuk ke perut buncitku..

Habis deh brokolinya..

So.. who's the boss, Ay..?

59 comments:

  1. Laaaaaah......
    che che paling demen sama sayur brokoli kak ayaaaaa.....
    kalo ada brokoli maem nya lahap...
    bener2 diantara para sayur,brokoli sayur kesukaan che che...
    kalo kak aya jangan di tanyaaaaaa...
    sayuran kesukaan nya pasti wortel:-p

    ReplyDelete
  2. wahhh cece hebaaat...
    aya mah paling ribet kl udh dsuru makan brokoli..
    musti panjang akal... heuheuehue...

    ReplyDelete
  3. duluu,saya suka cincang kecil2 gituu bun..
    makin besar che che doyan brokoli...
    tapi kak aya khan smuaa jenis sayuran okeeeeh sajaa....

    untung nya si bunda juga kreatip...hihihi

    ReplyDelete
  4. masi berusaha ni jen supaya aya mau makan brokoli tanpa musti disusupi..
    dulu wortel pun seperti ini, jd makan wortelnya musti bareng sama labu siam.
    sampe akhirnya aya sendiri yg bilang "aku suka wotey..!* :D

    ReplyDelete
  5. hahaha..Bunda pinter cari siasatnya..

    ReplyDelete
  6. anakku doyan bener ama brokoli mak..
    dari si Indi,Rika ampe si bontot Rierie..
    jadi rebutan tuh biasanya...^___^

    BTW: di C4 pan lagi ada diskon sale ampe 70%...
    tadi iseng mampir sono[ di bagian yg jualan barang jepang..banyak barang buat ngebento bagus bagus mak....murce lagi...]

    ReplyDelete
  7. haha bosnya pasti tetep si Aya dong. hayo coba emaknya apa suka brokoliiiiii?
    xixixi

    ReplyDelete
  8. setuju ma mb Tika,psti mak Rara g suka tuh brokoli wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. brokoli masiih sukaaaa....tapi klo brotowaliii..ogyaaaahhhh..>_

    ReplyDelete
  10. wkwkwkkwkw... akal bulus teh tepatnya :P

    ReplyDelete
  11. wahh... cakeeeeeeeep.... sini sini bunda aya kukusin brokili. mau gaa? :D
    nebar racun mulu dieeee... duasaaarr

    ReplyDelete
  12. iya tante aku tauuu aku tauuu.... hihihihi

    ReplyDelete
  13. sambit pake brokoli sekarung mau jeng tikaa...?? =))

    ReplyDelete
  14. ooh si bumil juga minta dsambit nih.. tp pke nasi goreng buatan si ayah, cuitt..cuitttt..

    ReplyDelete
  15. di sini brokoli banyak, brotowali juga banyak..
    hayooo mau yg mana naylaaa...?

    ReplyDelete
  16. fotonya itu loh.. bikin ngakak .. ahahahaaaaaaaaa.........

    psstt aya.. boss nya masih si bundaaa... wekekekeeeee...

    ReplyDelete
  17. sambit brokolinya kesini ajah mak...gw td malem nyari brokoli g onok,pasar tutup krn msh idhul adha, di food martnya MDS jg kosong.,

    ReplyDelete
  18. kesannya die mau makan sama piring2nya ya nie. kekekkeke..
    napa pke bisik2 sama aya :P

    ReplyDelete
  19. edamame kalo dikirim ke sono takut busuk di jalan mak,...piye?

    ReplyDelete
  20. halah becanda aku makkk.. ntr ta ambil langsung lah ke jember [dlm mimpi]

    ReplyDelete
  21. hahaha...tuh masih ada sepiring nasi gorengnya :)

    ReplyDelete
  22. *ya ampuun ayaaa..*
    Adam juga ga' begitu suka brokoli kukus..tapi kalo jus brokoli segelas gedepun abis hehehe..*yang penting si brokolinya masuk*

    ReplyDelete
  23. udh abis 5 piring yeee.. ckckckck.. bener2 deh ni bumil :P

    ReplyDelete
  24. hah di jus...?? pake apaan aja selain brokoli..? mau nyoba ahhh....
    kata aya ada potona ga tante..?

    ReplyDelete
  25. hihihi....
    perut buncitnya manaa neng???
    btw fotomu itu natural bgt neng......... lucu pisannnn....

    ReplyDelete
  26. jiahahahaha, seneng si bunda lagi jadi bos...:p, sini brokolinya lempar ke Tante aja Ay...

    ReplyDelete
  27. neng bronto, fotomu lutjuu pisan...
    dihabisin yak mas brokolinya..

    ReplyDelete
  28. kalau rayya bilangnya brekele hehehehhe dia juga doyan bangettt, dik ukus trus parutin keju mantapssss

    ReplyDelete
  29. lah kirain si teteh doyan banget brokoli

    ReplyDelete
  30. oh ternyata oh ternyata.. ini mah pinter2nya si bunda dong ay :P

    ReplyDelete
  31. wkwkwkwk...emak gak mau kalah....ayyyyyy ekspresimu tuhhh....gak nahannn hehe

    ReplyDelete
  32. udh diliat. takjub liat adam sangat menikmati jus brokolnya.. huebaaat

    ReplyDelete
  33. perut buncitnya ktutupan piring bunda. heuheuhue...
    iyee tu posenya lebay yakk :D

    ReplyDelete
  34. iya ya jarang2 ni gw jd bos. wkwkkw..

    ReplyDelete
  35. wahhh kayanya enyak tu kl brekele pke keju.. aya mau ga yaaa...? cobain ahh

    ReplyDelete
  36. ga pke bgt ummi...
    dimakan tp musti disembunyiin.. heheheh

    ReplyDelete
  37. benernya maknya kalah dee tp ga mau ngalah emang :D
    al gimana dee..? udh sehat..?

    ReplyDelete
  38. Podo wae sama MJ...kagak doyan si kriting itu.... sampai kenal lagu b-r-o-k-o-l-i versi rap di sesame street... baru dia konek ama si kriting.
    Awalnya gw kudu nyerut dan masukkin ke nasinya T_T

    ReplyDelete
  39. **mluncur ke youtube nyari lagu brokoli**
    makasih idenyaaa... muahh

    ReplyDelete
  40. gw ada dvd nya cuma kagak bisa burningin.............T_T dvd rom portabelnya errorrrrrrrrr T_T

    ReplyDelete
  41. nemu kok ken di youtube.. lucuu lagunya. heuheuhue..
    makasih yaaa

    ReplyDelete
  42. B R O C O L I ...brocoli....haha nawra jg kenal brocoli dari sini ken tosss MJ

    ReplyDelete
  43. tossssssssssss ^^ love the sesame street soooooooo ya nawra :)

    ReplyDelete
  44. hahahha foto-nya lucuuuuuuu :))

    sama kayak Anna, Neng syusah makan brokoli makanya suka disiasatin kalo masak berkuah brokoli-nya dicincang kecil2 sampai halus :p *padahal dulu pas bayi snack-nya brokoli* hiks..hiks...

    ReplyDelete
  45. anna baby meni gayaaa.. snacknya aja brokoli booo.. hehehhe... sehat terus annaaa... ^^

    kok sama ya mbaa, aya juga ni kl dsuru makan brokoli selalu aja diumpetin, kl ga di barengin nasi, dibarengin labu siam baru deh selamat masuk ke perutnya :D

    ReplyDelete
  46. waduuuuuhhhhh dah tambah besar dan cantik ya ay....emang ni dari bayi jagoan sayur...biar kulitnya mulusssssss ya neng aya.

    ReplyDelete
  47. he eh biar kulitnya mulus kaya si Oma... hihihihi....

    ReplyDelete