Tuesday 11 January 2011

Ada yg jual botol kaca untuk asip?

18 comments:

  1. Coba di khonsababyshop.multiply.com bun.. :)

    ReplyDelete
  2. Lah beneran belun dapet niy.. Kemaren gw mau pesenin katanya udeh.. Huuuuuuw

    ReplyDelete
  3. udh mba anti..
    tp mba Rina-nya belum menghubungi teh Dina-nengrayya.mp, sedangkan teh dina butuh cepet

    ReplyDelete
  4. iyaa kaa.. kirain mah udah tapi ternyata blm menghubungi teh dinanya

    ReplyDelete
  5. gw kemarin beli di mp tpi lupa id nya, ntar ngubek2 dulu yee

    ReplyDelete
  6. ikut nyimak juga.... :D
    pake botol UC aja bun (td jg dah gw blg ke teh din2), isinya diminum ayahnya, botol cuci bersih trs rendem air panas...
    stok gw msh byk nih, utk dedeknya nanti.. :)

    ReplyDelete
  7. makasih bunda linknya... aku segera meluncur....

    ReplyDelete
  8. waaah aku sering banget beli buat temen2ku
    kalo mau botol yg kayak uc disini, ga repot ganti tutup karna dah ada tutup ulir dan flipnya
    http://ghaziku.multiply.com/photos/album/7/Botol_ASIP

    ReplyDelete
  9. tu ra.. aimi jabar jual nooooo beli disono aje.. diskon kata mbak yani :P

    ReplyDelete
  10. alhamdulillah byk yg bantu...
    terima kasih bunda semuaaaa....

    ReplyDelete
  11. ikutan nyimak juga ya teh...*buat siap2 mau beli jg, secara blm pernah beli botol kaca buat asip hehe..

    ReplyDelete
  12. mangga atuh mak pit, dcicil dr sekarang..
    teh dina udh dapet banyak tuuu. mimama makelarnya.. heuheuehue

    ReplyDelete