Monday 24 August 2009

yukk mari hargai selera anak kita.. quote from milis gizi_bayibalita

15 comments:

  1. ni emak2 masi ajah pada onlen..
    bumil jugaaa.. hadooohh..!

    ReplyDelete
  2. Hemm..penasaran ma penjelasan dr kesimpulan :d

    ReplyDelete
  3. jadi sempet tu mba di milis ada yg nanya...
    pak wied anak saya suka apel yg dkukus tp saya coba rasanya getir.. gmn ya pak apa musti saya kasih ke anak..?
    trus di jawab deh sama pak wied.. simple..singkat dan mengena... bu tolong hargai selera anak ibu dan jangan samakan lidah anak ibu sama lidah kita para orangtuanya yg udah kebal... soo tarik deh ksimpulan sendiri... :)

    ReplyDelete
  4. ooh kirain selera yang laennya hahaha.. kagak nyambun dot kom deh akyuuu....

    ReplyDelete
  5. huahahhaha...
    si teteh pagi2 blom nyambung yak..? :D

    iya teh selera makan :P

    ReplyDelete
  6. kadang selera mereka emang ajaib ya bun?...

    ReplyDelete
  7. bener teh.. bikin kita terheran2 yah..

    ReplyDelete
  8. say..siap2 aku repotin lg ya tanya2 soal MPASI...3 bulan lg hehehe

    ReplyDelete
  9. mau sekalian no hape ku ga din..? hihihihi..
    YM aja kl ngedadak mah ke ratihwulans yaaa :)

    ReplyDelete
  10. frankly mp mba ratih tu jadi tempat jujugan ku kalo lagi bingung cari menu mpasi ehehhe. thanks ya mba ratih.

    ReplyDelete
  11. huwaa mba estii.. jgn bikin aku ge er deh. hehehe
    dulu aku suka bgt ngunjungi mpnya mba sisil.. mba coba deh liat2 ksana juga.. dan wow menunya tob..!

    happy pumping ya mbaaa..!

    ReplyDelete