Sunday 11 January 2009

HALO BALITA

Category:   Books
Price:   -

Masa balita adalah masa keemasan.
Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari
keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan,
serta memperoleh konsep dasar yang berpengaruh
pada masa kehidupan selanjutnya.
Buku ini membantu anak Anda menjalani
masa keemasan tersebut.

Petunjuk untuk orangtua ini memberikan gambaran
tentang tujuan dari cerita yang akan disampaikan
pada buku ini. Pada bagian ini,
juga disajikan tips-tips praktis untuk orangtua yang
dapat diterapkan dalam melakukan pendampingan
kepada anak sesuai
dengan tema yang disampaikan.

Halaman interaktif menyediakan bagian
yang bisa dibuka-tutup.
Mengajak anak berinteraksi dengan buku,
serta membantu menguatkan kesan anak terhadap cerita
yang disampaikan.

Setiap halaman dirancang agar anak mudah
menangkap informasi yang disampaikan.
Cerita disampaikan dengan kalimat-kalimat pendek
dan pemilihan kata yang sederhana. Gambar ditampilkan
dalam bentuk dan warna yang nyaman untuk anak-anak.

Dus kemasan bisa dipergunakan sebagai panggung boneka.
Permainan boneka ini merupakan bagian
dari proses penguatan kesan anak terhadap cerita
yang disampaikan.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak
dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Aku Bisa Makan Sendiri
Aku Bisa Mandi Sendiri
Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
Aku Berani Tidur Sendiri
Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
Aku Suka Buku
Aku Selalu Hati-hati
Aku Berani ke Dokter
Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas
yang merupakan pengembangan
awal keyakinannya
dalam kehidupan beragama.

Aku Sayang Allah
Aku Sayang Rasulullah
Aku Bisa Shalat
Aku Belajar Puasa
Aku Cantik Pake Jilbab

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai memahami
dan menerapkan nilai-nilai moral dasar.

Aku Suka Menabung
Aku Anak Jujur
Aku Anak Pemberani
Aku Belajar Membuang Sampah
Aku Sayang Teman
Aku Sayang Bibi
Aku Anak Santun
Aku Sayang Keluarga
Aku Anak Sabar
Aku Suka Berterima Kasih
Aku Sayang Mio

+ 1 Jilid Panduan Untuk Orangtua
Petunjuk penggunaan buku Halo Balita.
Informasi penting tentang dunia balita.
Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.



Spesifikasi: 25 jilid + 1jilid panduan utk orangtua. Ukuran 18x6,
Cover: Hard Cover, Isi: kertas dupleks tebal, Bonus: 3 buah boneka
tangan dan gift dr Pelangi Mizan

Gift dr DAR Mizan *selama persediaan masih ada*

Aya dan Hello Kids..!

---------------------------------------------------------------------------------

Mau angsuran juga bisa, tinggalkan aja alamat e-mail nanti akan kami hubungi



143 comments:

  1. berapanne harganya... sebagian mas fay dah punya juga,..:)
    nanya dulu ya...

    ReplyDelete
  2. kalo cash 1,269,000 bu tapi bisa di angsur ko ada pilihan angsuran bisa 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

    berminat..? :)

    ReplyDelete
  3. ayo ibu-ibu yg punya balita,wajib dibeli.fasyaku dah punya,ra.bagus bgt.dia jd semangat mandi sendiri,pake baju sendiri,dari self help-nya.seri value-nya jg bagus.pokoe semua bgs.apalg boneka tangannya.hehe.maap kok jd curhat.

    ReplyDelete
  4. Itu 1,2 udah kumplit semuanya teh?..bener bisa d cicil? :p
    kayanya klo 12x gak berasa berat didiriku :))

    ReplyDelete
  5. tau ga teh aku naksir halo balita gara2 main ke rumah kaka iparku.. ko ada yah buku bagus kaya gini. jadi deh aku beli selain itu aku juga ga usah repot2 lagi ngarang cerita buat aya soalnya udah ada contekannya :D

    smoga mah aya bisa pinter dan suka buku kaya kaka fasya :)

    ReplyDelete
  6. iya dhir kl cash 1,269,000 udah komplit plit plit...

    kl yg angsuran 12 bulan uang muka 352,000; berikutnya 111,000 jumlah totalnya jadi 1,684,000

    minat ga..? ;)

    ReplyDelete
  7. Waaah mahalan nyicil dooong :p
    teh itu buat anak cewek apa ya?..kok ada seri aku cantik pake jilbab??..

    ReplyDelete
  8. iya dhir mendingan mah cash ajah :D
    kali aja ntar adeknya zua cwe dhir kan bisa tu dibacain seri yg aku cantik pke jilbab.. hihihihi...

    unisex kok dhir.. kan tokohnya ada sali (cwo) dan saliha (cwe) trus ada sepupunya dani dan ada si mio kucing yg lucu :)

    ReplyDelete
  9. next book deh
    soalnya masih nyicil pustaka lebah...hihihi
    tinggal bbrp bulan lg, lunas

    ReplyDelete
  10. Aku tunggu ya nik, smga cpet lunas pustaka lebahnya.. :)

    yoo kredit yoo.. :D

    ReplyDelete
  11. mba, itu hardcover yah?
    total ada 25 buku + 1 buku panduan u ortu yah?
    PM aku dong mba, cicilan mulai dr 1 bulan ampe 12 bulan
    thanks yah

    ReplyDelete
  12. yg ini brpan bun? untuk rayya dapet diskon ya ( mmmuahhhhh...)

    ReplyDelete
  13. mbak..mau infonya dunk...email honey@telkom.co.id
    atau hanihoney46@yahoo.com

    ReplyDelete
  14. bun, ayahnya rayya tanya ini pengarangnya siapa & penerbitnya?

    ReplyDelete
  15. penulis naskahnya: anna puspita dewiyana
    penebitnya: PT Mizan Bunaya Kreativa

    ReplyDelete
  16. bukunya sudah diantar kerumah rayya lohhh... wahhh seneng banget, apalagi pas lihat ada boneka kucingnya... langsung minta dibuka & dijinjing kesana kemari, trus sekarang setiap bangun tidur ingetnya buku hehehehehhe

    ReplyDelete
  17. semoga rayya bisa bookholic juga yah kaya aya.. buat ibu jgn bosen ngebacain buku2nya ntar aku jamin deh bu lama2 bisa apal ceritanya saking seringnya ngebacain tu buku... :D

    ReplyDelete
  18. mbak, mau infonya dong .. tolong kirim ke linda.yunita@gmail.com ya.. makasii

    ReplyDelete
  19. pustaka lebahku uda lunas

    mbak..kl nyicil halo balita, pembayarannya COD, or transfer?
    mbak itu ada gak yg gak pk uang muka?
    300rb ituuu kok brasa bgt kluar dr dompet, hihih

    ReplyDelete
  20. mba nika ada alamat email ga? nanti aku email-kan detailnya.. :)

    ReplyDelete
  21. Teh ratih, buku ini pas-nya mulai dikenalkan sejak usia berapa ya? Aku tertarik nih, tp secara Airi baru mau 7 bulan, kayaknya semua barang buat dia fungsinya cuma buat digigit, hehe...Btw, ada diskon ga kalo bayar cash?

    ReplyDelete
  22. dibukunya si tertulis dari usia 1 tahun sampe 5 tahun.. tapi buat anak 7 bulan mah bs aja teh buat dgigit2 sekalian untuk stimulasi biar giginya cepet kluar. Hihihihi... kidding ini mah :D

    buat teh irna mah ada diskon khusus deh.. kl mau detailnya ntar aku kirim ke email ya teh.. bisa tau alamat emailnya..?

    nuhun..

    ReplyDelete
  23. dibukunya si tertulis dari usia 1 tahun sampe 5 tahun.. tapi buat anak 7 bulan mah bs aja teh buat dgigit2 sekalian untuk stimulasi biar giginya cepet kluar. Hihihihi... kidding ini mah :D

    buat teh irna mah ada diskon khusus deh.. kl mau detailnya ntar aku kirim ke email ya teh.. bisa tau alamat emailnya..?

    nuhun..

    ReplyDelete
  24. mba aku td Dah PM juga sih...tapi mau juga ya info lengkap ttg pembayaran n cicilan lengkapnya , tolong dikirim ke email : pripits@yahoo.com. tanx infonya

    ReplyDelete
  25. nanti kl udh ku email, aku sms ya mbaa..
    thx.. :)

    ReplyDelete
  26. walah kalo kepengen bukunya smua gimana nehhh??? *kalap*

    ReplyDelete
  27. Ayoo bunda diborong donk..! Kredit juga bowleh. Hehehe..

    ReplyDelete
  28. bundo bisa kirimkan artikel ini lengkap dengan gambar produknya ke ronny.b@cimbniaga.co.id. thanks b4

    ReplyDelete
  29. Siap bunda ASAP aku kirimkan yaa..

    ReplyDelete
  30. yang ini berapa ya,Ra? Sori dari kemarenan nanya harga mulu...tp ga beli2...*smoga cpt dpt rejeki bnyk,amin..* :p

    ReplyDelete
  31. imel lu apa sih..? ntr gw kirimin gambar bonus2nya.. kali aja jadi makin mupen :P

    ReplyDelete
  32. kalo beli satuan aja bisa ga??? kalo spiritual aku ga pake kan sayang coba dlu 5 boleh??

    ReplyDelete
  33. duh maaf ga bisa..
    belinya musti sepaket..

    ReplyDelete
  34. mbak kalo nyicil itu bukunya dikasih sekaligus apa dicicil juga beberapa judul buku dulu gitu?

    ReplyDelete
  35. duh bikin mupeennnk...bund mau infonya dunk klo nyicil 1-12 bln entu jd berapaan?..n diskonnya jadi berap bund?...
    tp sblmnya pertanyaan standar dulu nie bund..nayla kan baru 14 bulan n emaknya enggak pinter baca pake mimik or akting gitu..um bisa g y nayla ntar interest jg ?any advice maybe?...

    ReplyDelete
  36. Utk detail cicilan dan bonus di luar boneka tangan aku email aja ya bun.. Alamat emailnya apa bun?

    Kan ada buku panduannya tu bun, disitu ada tips buat orgtua bagaimana cara membacakan cerita agar anak interest. Gampang ko bun seolah2 kaya kita cerita aja..

    ReplyDelete
  37. e-mailqu : safazaneeta@yahoo.com bund..
    di tunggu ywahh...tap harganya pake diskon ya bund...hehehehehe...

    ReplyDelete
  38. ra setelah diskon jadi berapa....kabarin ya...

    ReplyDelete
  39. Teh Ratih, sblmnya salam kenal :)
    Udh sering ngintip tp ga prnh komen hehe...
    Mupeng deh sm bukunya, hrgnyq brp? Blh nyicil ya? Mau donk....pm ya

    Thx. Irma

    ReplyDelete
  40. salam kenal jg bunda...
    wah ada secret admirer euy.. hehehe..
    ok nanti aku pm yaaa...

    nuhun

    ReplyDelete
  41. Mbqk Ratih, diskon 20% utk cash n 10% utk kredit masih berlaku nggak? Infonya dunk, imel ke yarizona@yahoo.com ya... trima kasih ;)

    ReplyDelete
  42. kl credit max sampe 6 bulan dpt diskon utk uang muka sebesar 10%
    ASAP aku email ya Bunda..

    thx

    ReplyDelete
  43. beli satuan boleh mak haahaha...mak kasih list kalo nyicil 6 - 12 bln ya. aku tunggu pm nya

    ReplyDelete
  44. Hi Mba Esti ini yah aku kasi perincian biayanya..

    Oia utk free delivery tergantung alamatnya ya Mba..
    Syarat mencicil hanya dengan mengisi form pemesanan buku dan scan-an KTP

    TUNAI: 1.620.000 disc 20 %: 1.296.000
    ANGSURAN 1 BULAN UM/ANGS: 810.000 JUMLAH: 1.620.000
    ANGSURAN 2 BULAN UM/ANGS: 556.000 JUMLAH: 1.668.000
    ANGSURAN 3 BULAN UM/ANGS: 423.000 JUMLAH: 1.692.000
    ANGSURAN 4 BULAN UM: 405.000 ANGS: 328.000 JUMLAH: 1.717.000
    ANGSURAN 6 BULAN UM: 405.000 ANGS: 227.000 JUMLAH: 1.767.000
    ANGSURAN 8 BULAN UM: 405.000 ANGS: 176.000 JUMLAH: 1.813.000

    Thx

    ReplyDelete
  45. Cek PM Mba Esti dan Mba Intan
    Bunda Yuli cek email yaa

    thx

    ReplyDelete
  46. Bundaaaaaaaaaaa.. aku lupa... *tepok jidat*
    aku sent sekarang yaaa...

    ReplyDelete
  47. Wuooow..baru ngeh ada diskon cash 20%..mantep! Dari awal buka alikastore aku udah paling ngincer Halo Balita tapi nahan2 diri jangan beli dulu tunggu Saifa min umur 1th, tapi pas tau ada disc begini..apa daya diriku tak kuasaaa.. T_T

    Sebenernya buku ini bisa buat anak mulai usia berapa bund? Harga setelah disc jadi berapa?

    ReplyDelete
  48. cek PM ya Ummi..
    Aya udh dibeliin HB dr umur 13 bln awal2 ngebacain buku mah kudu pke cemilan biar diem tp kesininya udh ksadaran minta dibacain bahkan kadang dia yg ngebacain buat bundanya, soalnya udh apal sama ceritanya. hehee..

    ReplyDelete
  49. mba,ini bukunya cuma buat anak muslim aja?

    ReplyDelete
  50. ho oh ni bun soalnya ada Jilid SPIRITUAL walo jilid2 yg lain sih isinya adab/etika sehari2..

    ReplyDelete
  51. kalo yang jilid lainnya juga tokohnya sama bu?
    maksudnya anak muslim juga?

    ReplyDelete
  52. bu..pm dong buat harga cicilan 6-12 bulan..
    mupeng niiy..makasiy..

    ReplyDelete
  53. dududuuuu mupeng mbak, ngumpulin dulu ah,

    ReplyDelete
  54. mbak ratih, cash diskon 20% nya sampai kapan?

    ReplyDelete
  55. sampe akhir bulan ini doang bun Iis... hayuk atuh di bungkus..

    ReplyDelete
  56. ihikksss kalo skg mah masih belom belon bisa kirain bulan depan masih diskon 20% hehehee

    ReplyDelete
  57. bulan depan yg di diskon CERITA BINATANG Bun... mauuuu...?

    ReplyDelete
  58. Waduuh pengen mbaaa...nabung dulu..hehehe

    ReplyDelete
  59. tapi gift HELLO KIDS-nya cuma ada di bulan Mei ya Bunda... ^^

    ReplyDelete
  60. mbak, mau juga dong dikirimin pricelistnya
    ke putrio@gmail.com ya
    many thanks

    ReplyDelete
  61. mba berapa duit neeh?? pm yach........

    ReplyDelete
  62. mba, bisa minta harga cicilan dari 6-12 bln? sama syarat2nya apa aja. tertarik nih :D.

    Thanks :)

    ReplyDelete
  63. minta info harga nya ya bun Ay.. ke azizur.razaq@gmail.com aja. Nuhun..

    ReplyDelete
  64. email terkirim.. cek ya bun...
    thx

    ReplyDelete
  65. info harga
    imel : ghina_bunda@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  66. Mba boleh minta info harga? ke ajengberry@gmail.com, makasih mba:)

    ReplyDelete
  67. mba, info harganya ya..thank u

    ReplyDelete
  68. huwaah.. tidak tahan juga.. dg godaan buku-nya neng aya...
    pm ya bunda... ^_^

    ReplyDelete
  69. mb,info harga dong.buat usia brp siy?anak ku dah 2,9 thn

    ReplyDelete
  70. huahahhaha.. semoga kena racunku ya bun.. :D

    ini bun harganya.. pleaseee jgn pingsan yaaa.. *siap2 balsem*

    HALO BALITA
    TUNAI: 1.540.000 disc 10 %: 1.386.000
    ANGSURAN 1 BULAN UM/ANGS: 770.000 JUMLAH: 1.540.000
    ANGSURAN 2 BULAN UM/ANGS: 528.000 JUMLAH: 1.584.000
    ANGSURAN 3 BULAN UM/ANGS: 402.000 JUMLAH: 1.608.000
    ANGSURAN 4 BULAN UM: 385.000 ANGS: 312.000 JUMLAH: 1.633.000
    ANGSURAN 6 BULAN UM: 385.000 ANGS: 215.000 JUMLAH: 1.675.000
    ANGSURAN 8 BULAN UM: 385.000 ANGS: 167.000 JUMLAH: 1.721.000

    Include boneka tangan sali, saliha dan mio dan gift buku HELLO KIDS in English..

    Semoga berminat.. ^^

    ReplyDelete
  71. brapaan mak? bisa diangsur begimane maksudnye?pm yak

    ReplyDelete
  72. mba minta info harga cash ma cicil yah
    email Novarina_savitri@yahoo.com
    tq

    ReplyDelete
  73. Mba, aku imelin dong gambar dan daftar cicilannya, Sama brapa disc nya kalo cash. Aku pm ya alamatnya. Tks

    ReplyDelete
  74. Mba..tergoda banget niiy sama buku ini huhuhu...
    Dulu udah pernah di-pm harga n cicilan belum ya??lupa..
    Tolong pm lagi ya mba ratih sayang..hehe..makasi ya..mau propose ke ayahnya anak2 niiy :)

    ReplyDelete
  75. hohoho... baiklah mba Nanda akan kukirimkan segeraaaaa....
    dan semoga dirimu semakin tergoda yaaa... :D

    ReplyDelete
  76. mbak, udh baca bolak balik postingan ini, takut mau nanya harganya heheh .. pm dong hrgnya mbak, thanks yah.

    ReplyDelete
  77. ya ampuun mba Ruri pke takut segalaaa... kaya yg sama org lain ajaa :P
    sip aku PM yaaa... jd aku yg takut dirimu pingsan nih.. hihihih

    ReplyDelete
  78. masih dijual bunda... ada disc cash 20%..
    cek PM yaaa...

    thx

    ReplyDelete
  79. wahhh aku telat neh liatnya... baru aja beli buku ensiklopedia 3 raksa.. sedih deh, mupeng.com sama buku ini....

    ReplyDelete
  80. gapapa bunda insyaAllah stok masih banyak kok... heuehuee....
    ensiklopedi pun kami punya lohh ^^

    ReplyDelete
  81. emang ada buku utk ortu gituh :-??

    ReplyDelete
  82. ada mbaa... udh di cek..?
    kl ga ada kasih tau yaa...

    ReplyDelete
  83. brp harganya? dikirim via kurir atau gmana..? beratnya brp kg ya?

    ReplyDelete
  84. Harga tunainya 1.540.000 utk bulan oktober ada disc sampai 20% harganya jadi 1.232.000 include 3 buah boneka tangan dan gift buku gede HelloKids..

    Berat total kurang lebih mencapai 15 kilo, utk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten, Cilegon, Serang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya buku akan diantarkan oleh kurir dr mizan dan free delivery..

    berminat bunda..?

    ReplyDelete
  85. asswrwb. bun, halo balita masih ada gak?harganya diskon lagi dong :) kalo nyicil 6 bulan berapa ya)tq
    email: ipurwaningsih@syariahmandiri.co.id

    ReplyDelete
  86. waalaikumsalam bunda...
    cek email yaa...

    thx

    ReplyDelete
  87. ass.wr.wb..
    mau tanya bun,harga halo balita kalau bayar tunai berapa?kalau ongkos kirim kemanado berapa ya?makasih
    email:nachay11@gmail.com

    ReplyDelete
  88. waalaikumsalam bunda...
    ASAP aku email yaaa...

    terima kasihh

    ReplyDelete
  89. bunda harga Hb berapa kirim semarang, klo nyicil berapa?...

    ReplyDelete
  90. ke semarang free delivery...

    ini daftar cicilannya ya bunda:

    HALO BALITA
    TUNAI: 1.540.000 disc 10 %: 1.386.000
    ANGSURAN 1 BULAN UM/ANGS: 770.000 JUMLAH: 1.540.000
    ANGSURAN 2 BULAN UM/ANGS: 528.000 JUMLAH: 1.584.000
    ANGSURAN 3 BULAN UM/ANGS: 402.000 JUMLAH: 1.608.000
    ANGSURAN 4 BULAN UM: 385.000 ANGS: 312.000 JUMLAH: 1.633.000
    ANGSURAN 6 BULAN UM: 385.000 ANGS: 215.000 JUMLAH: 1.675.000
    ANGSURAN 8 BULAN UM: 385.000 ANGS: 167.000 JUMLAH: 1.721.000

    ada promo disc cash 20% dan diskon 10% (dari harga tunai) untuk Angsuran, dipotongkan ke UM, berlaku untuk pembelian dengan angsuran sampai 4x bayar (3 bulan angsuran).

    terima kasih, semoga berminat...

    ReplyDelete
  91. yaa bun udah ga disc 20% ya? tapi gift hello kidsnya masih ada?

    ReplyDelete
  92. masih ada disc 20% bundaaa....
    hello kidsnya juga masih ada...

    ReplyDelete
  93. bun, kira2 beratnya brp kg ya ?? ongkir ke tanjung redeb berau brp ya ? discnya 20%??

    ReplyDelete
  94. bun,,info ke bunda_najmi@yahoo.co.id ya..
    sistem bayarnya gmn? n bukunya dpt di awal ato di akhir?

    ReplyDelete
  95. berat totalnya skitar 15 kiloan, aku udh 2x bun ngirim ke kalimantan. pke pos biasa biayanya 150rb sampenya sekitar 1-2 mingguan.. masih ada diskon 20% sampe akhir bulan ini bunda...

    berminatkah..?

    ReplyDelete
  96. ok bunda aku email yaa...
    kl mencicil bukunya dikirim semua langsung sepaket include sama bonus dan giftnya..

    ReplyDelete
  97. 15 kg ya ?? aku ada ekspedisi yang murah nih lewat pitmas 4rb/kg.. Tapi nanti aku tanyain dulu yaaa *setiap belanja slalu mikir ongkirnya dulu* hehe
    eh.. di bandung ya ? apa pas nanti aku pulang kesana gitu ya ?? kalo sesama bandung kena brapa ?

    ReplyDelete
  98. wah murah tuuu... silahkan pastikan dulu bun nanti biar aku yg ngelobi mizan ^^

    kl utk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten, Cilegon, Serang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Bandar Lampung, Medan mah free delivery bunda.. kapan pulang kampung..? heheheh

    ReplyDelete
  99. pulkam bulan januari... selain HB yang bagus apa lagi ya buat anak seumuran Haura (2y9m) ???

    ReplyDelete
  100. ensiklopedi bocah muslim bun..
    aya dbeliin ebm menjelang 3 thn, Ensiklopedi ini terdiri dari 15 jilid. Banyak ilmu pengetahuan yang dapat peroleh di sini. Sebab, ensiklopedi ini mencakup tema yang sangat luas. Pokoknya komplet, deh!

    “Ensiklopedi Bocah Muslim menyajikan lebih dari 8.000 ilustrasi yang terdiri dari foto, gambar realis, kartun, dan vignet untuk membantu mengasah kecerdasan visual/spasial anak.”

    juga ada “Informasi tambahan dan tips keayahbundaan disajikan Ensiklopedi Bocah Muslim dalam rubrik khusus Untuk Ayah dan Ibu.”

    “Ensiklopedi Bocah Muslim menyajikan kisah-kisah memukau membantu menguatkan kesan anak terhadap materi yang disajikan. Kisah-kisah yang sarat pesan moral membantu meningkatkan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal.”

    waduh jd ngiklan nih. heheheh

    ReplyDelete
  101. Bun, ga ada arisan HB lagi?? *pengen.com*

    ReplyDelete
  102. utk sementara ini arisannya udh full..
    nanti kl ada lagi saya hubungi yaa

    terima kasih

    ReplyDelete
  103. bun..kabar2ri juga klo ada lg arisannya yaa bun.
    *mupeng*
    klo cicilan masii ada bun? UMnya masi bs kurang ga bun..PM yaa..Thx bun ^_^

    ReplyDelete
  104. Mba...saya tertarik mau beli HB, tp pgnnya ikut yg program arisan/cicilan aja. Bisa email ke dewi@cairnhill.com ato kocindewi@yahoo.com HP 08157708660. Ditunggu infonya.Thanks

    ReplyDelete
  105. mb kalo mau ikut arisan gmn? *mupeng bengeet*

    ReplyDelete
  106. akun FB-mu apa mba? nanti biar aku link-in ke temen2 book advisor aku, kebetulan pada mau bikin arisan tuuu...

    ReplyDelete
  107. Halo Balita masih ada diskon mba?detail nya tolong di PM ya mba.. mksh..

    ReplyDelete
  108. sist, aq mau dong ikut arisan yg tuk halo balita, msh bs kah?tq

    ReplyDelete
  109. sis, masih bisa joint arisan gak?
    tlng kirimin cicilan jg dong 1 s/d 12 bln ke adelina.y@griyatrada.com
    ditunggu loh..........

    ReplyDelete
  110. lagi ga diskon mba dan harganya 1.440.000
    berminat kah..?

    ReplyDelete
  111. mak... HBnya masih adakah? kalo cash atau cicil harganya berapa mak? thanks mak

    ReplyDelete
  112. Masih ada mbaa...
    Nanti aku PM yaaa....

    ReplyDelete