Monday 26 January 2009

sepi...

Yang biasanya ada yg minta disiapin roti.. ehh skarang ga ada..

Yang biasanya ada yg minta dibikinin kopi.. ehh skarang bikin buat diri sendiri..

Yang biasanya pagi sibuk nyiapin baju.. ehh skarang ga ngapa2in...

Yang biasanya kl sore ada yg ditunggu.. ehh skarang malah asik liat tivi..

Yang biasanya kl abis magrib ngobrol2 ketawa2.. ehh skarang malah sibuk nyemilin aya macem2 biar kenyang trus cepet bobo...

Yang biasanya bobo be-3.. ehh skarang be2an aja ma Aya brasa luas tu kasur..

Yang biasanya OL jam 8 malem.. ehh skarang OL jam 8 pagi.. 

Hon cepet pulang, gw ga tahan sepi bgt.. jgn lupa bawa kripik sanjay..

38 comments:

  1. cie cie cie...kangen ni yeeeeee....

    ReplyDelete
  2. aku donk mau disipain roti sama dibikinin kopi...daripada nganggur ga ada kerjaan....:P

    ReplyDelete
  3. hus hus.. tetangga ngeledekin ajah :P

    ReplyDelete
  4. ke padang yak? mau juga duunk sanjay nyaaa

    ReplyDelete
  5. bisa tidur ga bun kalo ga ga ada ayah disampingnya.....kalo aku ditinggal abinya mabit semalaman mata tuh ga mau dimeremin euy....gelisah...pengen cepet2 pagi...

    ReplyDelete
  6. hayuk teh main ke sini ntar aku kasih deh ;)

    ReplyDelete
  7. bisa ga bisa mii.. makanya aku sengaja ga tidur siang ni biar malemnya gampang bobo biar hari cepat berganti. huhuhuw..

    ReplyDelete
  8. hi jablay ne... kan jarang to bun...
    ibunya mas fay mah sering...:)

    ReplyDelete
  9. iya emang baru skali ni buu..
    duh dirimu hebat euy..! btw udah sembuh buu mas faynya..?

    ReplyDelete
  10. Tih, kirim ntar ya sanjay nyaaa, buat ngusir sepi, onlen trus aja sampe muntah...hihihi

    ReplyDelete
  11. wuahahaha.. duh gila lu win.. :P
    tapi untung sih gw pke unlimited jadi muntah2 deh :D

    ReplyDelete
  12. deuuu.. lagi ditinggal ya... emang dah berapa lama sih???/ emang berasa ada yang ilang gitu ya...

    ReplyDelete
  13. he he he..sabar aja, mbak. 2 minggu to?? tapi kadang butuh sendirian kok, biar ada variasi. ^_*. jadi berasa kangennya, berasa butuhnya. kaya aku ni, ketemu sebulan 1 - 2 kali doang. itu pun paling lama 1 minggu. tiap hari yg ada kangen mulu..he he he..bentar lagi malah ditinggal sekolah. dinikmati aja..2 minggu tu cepet loh. cayoo!!!

    ReplyDelete
  14. masi enaaaaaaakkkkk...gue molor neh mpe jumat...
    lagian, klo ga ada laki jadinya segala gue...yg mestinya bisa bagi2 tugas...

    ReplyDelete
  15. berasa sepi ya bun... tp kan ada oma tuh, ajak bobo sama2 aja hueheheeh...:D
    btw mau donk sanjaynya... :))

    ReplyDelete
  16. oalah.... baru gw baca ni... kangen ya bun... tapi bagus sih.. lebih teratur soalnya onlennya pagi ;))

    ReplyDelete
  17. kangen ya adeuhhhh!.. kan ada aya.. say.. kalo gw kaya gini ngacir kerumah mamah.. itu pun kalo ada izin deng hehhehehe..

    deh abang dateng bsia honey moon kedua atuh yah

    ReplyDelete
  18. ciee .. segitu kangennya. hahaha .. kan ada oma. hihihi .. kebayang donk kalo gue yang sehari2 ber3, trus ditinggal jauhhhh banget seminggu, dah gt gak bisa dipanggil pulang tiba2 :D

    ReplyDelete
  19. lusa insyaAllah pulang teh.. doakan selamat tiba ditujuan.. hihihi..

    ReplyDelete
  20. ga 2 minggu mba re tapi 6 hari. hihihi...
    duh mana tahan aku ditinggal 2 minggu apalagi sebulan bisa nangis bombay deh :((

    ReplyDelete
  21. xixixi... jomblonya diperpanjang ya kir... :P
    gw ga ada irfan malah brasa jobless...

    ReplyDelete
  22. susah suiiiiiit... daku biasanya klo si abi pergi langsung ngungsi ke rumah nenek raihana. tidur bertiga lagi.. sama nenek raihana. hehehe...

    ReplyDelete
  23. iyah oma emg udh nawarin bobo dkamarnya tp ga enak euy soalnya aya bobonya muter2 kuatir oma malah keganggu

    ReplyDelete
  24. ky minum obat aja pke teratur sgala.. kekeke :p

    ReplyDelete
  25. gw mau ngacir ke jakarta yg ada malah males, ribet. hihihi...

    ReplyDelete
  26. hihihi.. gile lu ngit kangennya poll ni :D
    duuh ga mau deh gw ditinggal jauh bgt sampe ke LN lu yee :P

    ReplyDelete
  27. wah kl aku tidur ttp berdua tp pintu kmr si oma ga dkunci biar bisa gedor stiap saat :D

    ReplyDelete
  28. kkekekke sabar ya ratih.....ntar akang pulang bawa oleh oleh buat ratih..

    ReplyDelete
  29. iya teh.. mau ga teh..? yuuk ksini. hihihi...

    ReplyDelete