Sunday 4 January 2009

Sup mania...

Ay mau sup apa..?

- Sup ayam
- Sup tenggiri
- Sup ati ayam
- Sup tomat (resep dari bunda Aqila)
- Sup ceker
- Sup makaroni
- Sup jagung
- Sup bayam
- Sup kangkung
- Sup ayam tomat
- Sup kerang
- Sup udang
- Sup daging
- Sup apa lagiii yah... sampe lupa saking seringnya bikin sup buat si sup mania :D


Bahannya mah ini lagi ini lagi, hampir tiap hari aya ketemu sama jagung, brokoli, buncis, wortel, tomat, kentang, bayam. Trus kl dirasa supnya aga kurang rame biasa ditambah tahu, tempe, tofu ato telur. Jadi deh namanya "sup semua ada disini.."

Walo bahannya tiap hari itu2 aja tapi dijamin rasanya selalu berbeda karena untuk kuahnya selalu pake hewan yg berbeda. Apalagi kl hewannya di halusin ummhh.. kuahnya jadi lebih yumme...


Yuk ah met makaaan...!

19 comments:

  1. Kuah kerang =))

    masi ngakak bayanginnya...

    ReplyDelete
  2. kekekeke.... aku aja ga doyan dhir =))
    heran ko aya mau yah :D

    ReplyDelete
  3. aku harus rajin lg kek mba ratih nih...naw menunya sangat terbatas. klo sup isinya paling wortel, kentang sm buncis klo ada ayam ditambah ayam ato udang ato sapi buat kaldu. variasi lain bening bayam....ketahuan males bundanya :((

    ReplyDelete
  4. sup emang gampang dan pasti doyan ya bun..

    ReplyDelete
  5. bun, aku kok kebawa2 karena aku gak doyan tomat, jadinya gak terlalu sering kasih fay tomat... gimana ne.. hampir jarang juga ha...:))

    ReplyDelete
  6. ck ck rajinne si bunda aya nih salutttttt

    sup dan soto soto an belum mampir kah di perut aya??

    soto bandung (lobak) ohh mungkin masuk nya ke sup daging yah hehehe.. soto ayam (bisa pake santan atau ngga), sayur asem/sayur lodeh

    ReplyDelete
  7. aku aja bikin sup mulu udah brasa jadi ibu malas dee :D
    makanya saking simplenya yg aku pikirin tiap hari besok pke hewan apa =))

    ReplyDelete
  8. iya bun.. sama kan bun Aqila juga sup mania. hehehe...

    ReplyDelete
  9. bener niiih..? yakin doyan..? heuheuehue...
    kl kata si Ateu supnya aya kaya sup orang diet =D

    ReplyDelete
  10. aku pun tadinya ga pernah nyetok tomat buu tapi disadarkan sama bunda aqila (thx ya bun) apalagi keinget kl tomat kaya akan antioksidan tapi ya itu kl ada tomat supnya ga aku cicipin :D

    ReplyDelete
  11. duh yan gw tu mau bikin sayur asem udah dari tau kapan ga bikin2.. klupaan mulu bumbu2nya. bikin soto juga ujung2nya ko jadinya malah ya kaya sup lagii. duh nasip kl gagap dapur :((

    ReplyDelete
  12. wehehehe.. bisa bikin resto sup buat balita nih bun :D

    ReplyDelete
  13. waduh bikin buat aya aja udah pusing bun. hehehehe...

    ReplyDelete
  14. udah dunk mama litu tapi beli soalnya aku kan dasarnya ga bisa masak. ihik ihik..

    ReplyDelete
  15. resep bundanya aya memang sangat inspiratif...bersyukurlah aya pinter maem.kl kaka fasya bawaannya curigaa mulu kl dikenalin ama resep baru.jdnya bolak balik sayur bening,tim n ikan goreng sama tempe...

    ReplyDelete
  16. ko kaka fasya sama ya teh kaya ku. dulu ibuku juga kl masak buat aku ya bolak balik aja sayur bening, ayam goreng, tahu tempe goreng. kekekeke....

    ReplyDelete
  17. uh mantep ni maemnya aya..makannya jd endut gitu

    ReplyDelete