Wednesday 14 January 2009

Tebak ni apaaa...

Dasar saya emang emak2 kurang kerjaan beginian aja pke di foto. Gini nih kl koneksi lagi cepet bawaannya tergoda mulu untuk posting2 en upload2. Kekekeke...

Fotonya fresh ni, cemilan pagi ini begitu keluar dari panci kukusan masih anget langsung disamber sama aya. Sekali lagi saya emang selalu terheran2 ko dia suka sama yg beginian... sampe mulutnya mangap2 minta segera dimasukin si cemilan itu. Saya jilat sedikit.. eh bener ternyata emang enakk.. mauanisss...

Udah ah mau gantian ni sama aya yg minta di stelin baby einsten... duh siap2 mabok ni maknya. Boseennnn.... itu2 mulu yg minta di stelin. Gw merem aja ahhh....

24 comments:

  1. apaan tu neng aya..??
    kaya' labu parang atau kabocha ya??

    ReplyDelete
  2. oooh itu tho....yang manis, yang perlu dikukus dan yang aya suka tho.... (*sok tahu mode on)
    jadi apa coba, hayo tebaaak.....hehehehe

    ReplyDelete
  3. apa ay ? kasih tw tante dwong?
    'kayanya' kabocha deh
    ;)

    ReplyDelete
  4. ay, apaan tuh? mau nyontek nih, siapa tau nanti aurel juga suka cemilan ini

    ReplyDelete
  5. eh, hahaha, salah ding, kabocha ya?

    ReplyDelete
  6. hahah ya ampun tuh kabocha....digerogotin ampe kayak gitu ya rat..

    ReplyDelete
  7. itu adalah kabochaaaa.... *yg bener ngacung* hihihihi...

    sekilonya 5000 duh ko ya gw kaya yg jualan

    ReplyDelete
  8. gw tebak...KABOCHAAAAA...halah telat :))
    mba tks buat cemilan corn flakes nya ya...naw suka bangetsss...:))

    ReplyDelete
  9. yaaa benaarrr... gpp telat juga dee :P
    wah naw suka yah..? mau brenti ga makan cornflakesnya..? :D

    ReplyDelete
  10. hehe Aya emang kebalikan sama Azri ya.. kalo Azri diksh kabocha lgsg buang muka, mgkn nyium baunya tuh kabocha dah ga mau..

    ReplyDelete
  11. azri bukannya alergi kabocha bun..?
    kl aku cium baunya kabocha kaya bau zuchini.. wangiii... ato mungkin beda yah..? :D

    ReplyDelete
  12. Awalnya ak pikir gitu bun.. tp pas dicoba ke2 kali ternyata gpp tp makannya jadi susah dan suka kyk mo dilepeh2 gt..

    ReplyDelete
  13. alpuket.. *doh* hahahahaha.....! Ngaco ngaco ngaco....

    ReplyDelete
  14. kalo ini mah, mamanya yang doyan hahaha...
    Arsa ga suka yg manis2 :(
    Sukanya yg asin or gurih2 gituh :D

    ReplyDelete
  15. ahuhuhu.....jadi pengen kabocha.

    aya mau pancake gaa???

    ReplyDelete
  16. ya udah buat mama ajah dibuat kolak maa :D

    ReplyDelete
  17. nyerah gw mah jeng bikin pancake.. ra isooo

    ReplyDelete