Tuesday 6 January 2009

Upin dan Ipin

Sapa si nih Upin dan Ipin...? Upin dan Ipin film kartun produksi Malaysia yg bisa di donlod di sini, yg pke koneksi kantor trus koneksinya kuenceeng donlod ajah dari pada ngantuk. Hehehe..

Aya di kasi sama tante Nana waktu liburan ke bdg, begitu kita stel kesan pertama... aiih lucu bgt... selain logatnya yg sangat kental melayu suara pengisi Upin dan Ipin juga imut.

Donlotan yg aya punya seri puasa dan hari raya. Ceritanya simple, lucu, mendidik dan sangat agamis. Baru kali ini lohh aya bisa duduk manis (walo ga lama juga sih) di depan layar monitor, maklum kita TV-nya pke monitor komputer :D Biasanya ni kl di stelin thomas, the cardigans, barney ato stroberry shortcake ngeliatnya cuma kaya orang numpang lewat eh tapi kl di stelin baby einsten bisa lumayan anteng sih walo tetep aja antengnya tu ga lama tapi ada kesan aya tertarik.

Tadi saya aga sedikit di brainwash oleh seorang ibu yg dirumahnya ga punya TV. Kata beliau jgn biasakan anak terlena dengan si layar ajaib sebaiknya kenalkan saja dia dengan buku. Saya juga jadi teringat bukunya siapa tu yah yg judulnya "Jadikan anak gila membaca" hebat.. dan saya pun sempat terobsesi tapi knapa ko akhir2 ini saya suka beliin aya DVD.. tapi kayanya mah gpp yah asal jgn keseringan. Hehehe... :D

Oya ay... sabar yaa bunda punya rencana manis untukmu... kikikiki...

16 comments:

  1. alamatnya apa bunda?
    pengen download juga

    ReplyDelete
  2. inet gw lemot mba. dirumah naw msh sangat sering ditemani tivi karna rada syusah melarang asisten apalagi utinya u/ tidak nonton. makanya si naw suka banget sm iklan2. tp kami mm berencana tv itu dipindah kekamar asisten dan dia hanya boleh nonton saat naw tidur sj. ada 2 CD yg sangat naw suka yaitu CD pampa sm CD iqro keluaran malaysia juga. klo nonton dua CD ini bisa anteng duduk sampai selesai bahkan kadang diulang2 beberapa kali. .hehe

    ReplyDelete
  3. emang lucu tuh upin dan ipin, gw malah taunya dari tv likal beberapa bulan lalu lupa entah TVRI, bandung TV, ImTV ato CTV lupaaa..dan ga cek apa sekarang amsih tayang beberapa kali nonton bareng misua dan lucu bgt mendidik juga dan agamis..

    oh ada cdnya toh mau dong..ngomongin TV malya juga hampir jarang n ga pernah nonton TV /DVD/ CD kecuali ada kita dan sore nih (eyang nya lagi suka bgt nonton sinetron duhh yg adegannya itu ngejorokin orang, bentak2 huhuhuu mudah2 an malya sampe hari ni ga tertarik buat nonton tv)

    kesian bgt yah malya sam sek ga dibeliin cd2 an barney, baby enstein dsb heuheu

    ReplyDelete
  4. Hmm....ya pinter2 kita nya lah spy si anak gak ketagihan nonton acara tv yg ga pararuguh, kl menurut saya mah selama tontonannya mendidik, ok2 aja.

    ReplyDelete
  5. hmm... saya nggak pake buatan malaysia apapun ituhhh.... :-/

    ReplyDelete
  6. pada suka cd pampa ya dee.. gw sampe skrg blom nemu ni :(
    hahaha.. dijamin tu cd bentar lg pada jebol :))

    ReplyDelete
  7. oh ada di tv ada yan..? gw malah ga tau :D kl mau ntar gw kopiin, kpn ketemuan..? tuker sama kukis yah. kekeke...

    ReplyDelete
  8. bener teh selama tontonannya mendidik gpp yah.. :)

    ReplyDelete
  9. hahaha.. td nya aku jg sebel sama my tp kadung jatuh cinta ni sama si upin ipin. hihihihi....

    ReplyDelete
  10. bener ya teh lucu kan yaahh... :D

    ReplyDelete
  11. hmm, bole ni buat koleksi. buat ntar waktu ankaa dah boleh nonton tipi hihihi.....

    ReplyDelete
  12. sok atuh jeng donlod. heuehuheue..

    ReplyDelete
  13. gak papah, si faza suka tuh sama cd musical adventure. tapi emang terbukti si cindai pelajaran pianonya cepat nyerap.

    ReplyDelete
  14. wah beneran tu kath..? dimana nyari cd-nya..?

    ReplyDelete