Wednesday 22 July 2009

Primbon koe..


Buku ke-2 nya dr.wati... isinya mantabb..!!

Sewaktu tau sy hamil trus ga tau musti tanya2 ke sapa... (secara sy bkn org yg mudah percaya sm omongan org2 tua. kekeke..) jadilah sy bertanya ke si mbah google sang dukun yg terkenal sedunia maya yg akhirnya mempertemukan sy dengan web2 dan milister yg sangat2 membantu sy dlm masa2 kehamilan, melahirkan, menyusui, merawat bayi, dll..dll....

Bener lohh sy cuma belajar dr internet dan buku.. kedua media itu bener2 memberikan informasi dan ilmu yg tiada ternilai harganya...

Jadi emang bener juga yah.. jadi ortu ga bisa hanya mengandalkan naluri belaka....

Mau lihat sebagian koleksi primbon sy.. yuuk mari dipilih dipiliiih... hahahha.. buka lapak ni gw :))

73 comments:

  1. sama bun... karena jauh dari keluarga, aku juga jadi ngandelin oom google sama buku2 hihi...

    btw, satu lagi donk bunda koleksinya 'the baby book' haduuuh tebel buanget... dari aku hamil sampe sekarang belum kelar juga bacanya >.

    ReplyDelete
  2. toss bun..

    isinya komplit ya bun.. sampe blom kelar2 juga bacanya.. hihihi..
    ntar aku coba cari deh.. thx bun infonya... :)

    ReplyDelete
  3. bisa buka perpustakaan tuh bun, gabungin sama buku-buku aya jg :)
    btw udah khatam semua belom tuh buku, jangan-jangan dibaca sebagian ajah....:D

    ReplyDelete
  4. familiar sekali dengan buku ini, sampe lecek bukunya dibolak-balik, tapi jarang prakteknya.....mualese pooooool

    ReplyDelete
  5. iya ni byk godaan utk mengkhatamkan, tp sebagian mah udh khatam jeng..
    biasa godaan setan online..online.. :))

    ReplyDelete
  6. samaaa.. lg jrg buka buku resep ni...

    ReplyDelete
  7. Wah wah rajin banget ya Bunda Aya ^^ koleksinya boleh juga tuh dibuat perpustakaan ^__^

    ReplyDelete
  8. Bunda...ini buku kayaknya bagus ya? mahal; gak ya??

    ReplyDelete
  9. iya sih bun, belinya sih semangat bacanya yg suka kedodoran.. :(

    ReplyDelete
  10. bagus bun, bangett! harganya kl ga salah 80rb

    ReplyDelete
  11. buku ini isinya bagus g? soalnya suka kecele kl beli buku masakan... :P

    ReplyDelete
  12. bagus bundaa.. resepnya gampang2 tapi rasanya mak nyuusss..
    duh ko ya aku kaya sales. hihihi

    ReplyDelete
  13. lohh.. kok malah ga ada buku nama2 bayi???

    ReplyDelete
  14. kl nyari nama bayi aku ada softwarenya bun... hehehe...

    ReplyDelete
  15. sama bun..3 buku di atas aku punya jugaaa...untungnya ibuku juga lbh percaya sama internet.. (atau tepatnya dpengaruhi buat percaya...hihi)

    ReplyDelete
  16. buku2 tsb skarang langka bgt.. aku nyari buat kado ga nemu2 :(
    bruntung udah punyaa..

    ReplyDelete
  17. hehe hampir sama nih jeng... untung kita hamil & membesarkan anak dijamannya mbah google ya.. jadi ga bermodalkan pengalaman ortu2 kita doank yg kdg kebnrannya msh blm tentu.. :)

    ReplyDelete
  18. setuju bundaaa...
    bukannya bermaksud kuwalat lohh yaaa.. kan jaman udh beda.. hehehe...

    ReplyDelete
  19. dah siap hamil lagi ne bund,,,,selamat.. selamat.. nanti disusul ma ibunya fay..

    ReplyDelete
  20. kalo aku modalnya internet aja, buku cuma beberapa. kebanyakan nanya2 ama orang.. termasuk bunda aya ini kadang dijadikan tempat curhat. hehehe.

    ReplyDelete
  21. punyaaa! dikasih ama ibunya ankaaa....

    ReplyDelete
  22. buku diatas belum ada yg punya, tapi klo e book aku banyak hehe..

    ReplyDelete
  23. wah byk bgt koleksinya... lengkap dong ilmunya hehehehe

    ReplyDelete
  24. Smart & wise mother!! Btw, 3 di antara koleksi mbak Ratih aku juga punya.... Tau kan yg mana..?? hahahha...

    ReplyDelete
  25. halah.. 3 bln ke depan masa tdk subur :))
    monggo buu duluan...

    ReplyDelete
  26. ilmu mah bisa dr mn aja ya teh... :)

    ReplyDelete
  27. beli seri yg ke-2nya lbh lengkap..

    ReplyDelete
  28. sip ummi... unduhlah e-book sbanyak2nyaaa... hehehe..

    ReplyDelete
  29. blom lengkap ko mba... pengalaman jd ortu aja blom ada 2th :D

    ReplyDelete
  30. kedua buku bunda wati. pasti...!!
    satu lg yg mn yaaaa...??

    ReplyDelete
  31. aku g punya semua.. hahahahahahhahaha punyanya cuma mendidik dengan cinta dan 1 lagi aku lupa.. ^_^ Btw... hari minggu ada acara seminar parenting di bintaro plaza lho.. pembicaranya Ibu Irawati... cuma aku g punya no tlp untuk minta undangannya... T_T

    ReplyDelete
  32. maksudnya apa ne bund 3 bulan ke depan masa tiak subur...?

    ReplyDelete
  33. hehehe...punya nya stelah zian umur 2 thn..skr dipake sama ipar

    ReplyDelete
  34. yah bun aku di bandung euy.. kl dsini ada acara2 kopdaran milis aja aku males dateng apalagi musti ke bintaro yah. hehehe... *pemalas aku ni bun*

    donlod aja bun banyak lohh ebook2 keren seputar parenting :)

    ReplyDelete
  35. haduhh ann lu baek bgt sih.. :P
    tapi emang bener loh ann susah bgt nyari ni buku.. :(

    ReplyDelete
  36. ada mba.. aku juga belinya di gramed kok..
    kl baca ni buku siap2 aja ga napsu makan slama sminggu. hehehhe..

    ReplyDelete
  37. buku saya numpuk tuh bun tentang baby..
    dari masa kehamilan menyusui,pijat saya ada...
    tapi sekarang ga pernah di baca lagi:-(
    ga sempeeeet bun...hehehehehehehe
    ntar deh saya upload juga:_p

    ReplyDelete
  38. yoo bunda che che di upload yaaa biar aku tau koleksi buku2mu..
    kan kl ada yg bagus bisa ta beli.hehehe...

    ReplyDelete
  39. daaaan.....primbon ku pun cencunyaaaa

    ReplyDelete
  40. laaaah ini juga kyknya perlu yah

    ReplyDelete
  41. ah sama pun....bgitu gak bisa diem, bgitu balik2 badan, udah dah, lupakan pijat memijat, yg ada emak babanya yg butuh pijet....entar eneng bisa baca, mau bunda kadoin: buku panduan memijat orang tua

    ReplyDelete
  42. nah nah nah perlu ini.....mmmm....tapi lebih perlu yg mau masakinnya sih, saya ikut makan sajah bareng balita

    ReplyDelete
  43. hwaaaaa pantesiiiiiin.......*gubrag* ....ah sayah mah nunggu dikadoin aja ini sih, sbntar lagi kan si eneng ultah *pedejaya*

    ReplyDelete
  44. udah beli, baru baca sebagian :|
    thnks 4 the advice ^^

    ReplyDelete
  45. emang topppp ni buku sih ^^
    resepnya gampang2, enak pula
    saiyah aja jadi suka ikutan makan menunya si abang :D

    ReplyDelete
  46. tadinya pengen beli, tp dikata bahan2nya ga familiar jadi males :D

    ReplyDelete
  47. belinya tahun depan aja deh saiyah, hehehe
    Halo Balitanya masih blom abis dibaca semua serinya :D

    ReplyDelete
  48. 3 diantaranya gw punya, plus buku hypnobirthing dan Q & A kehamilan, hihi, skr lg baca bukunya Ayah Edi, 37 kebiasaan ortu yg menghasilkan perilaku buruk pd anak dan ESQ untuk anak, seru juga lho Tihhh

    ReplyDelete
  49. panitia pesat mah kudu punyaa.. hihihi...

    ReplyDelete
  50. pasti punya jg donk pan berseri.. xixixi...

    ReplyDelete
  51. ntar yee kl hamdun lagi musti beli...

    ReplyDelete
  52. halah mak bapanya mah pijat refleksi ajah yg di mol2 :P

    ReplyDelete
  53. halah dasar ni mah tipe mak yg sama ky maknya aya :P

    ReplyDelete
  54. sama jeng, aku juga masih nyicil yg duluan selesai baca malah ayahnya.. :D

    ReplyDelete
  55. dulu aku beli d pameran buku jeng..

    ReplyDelete
  56. apalagi yg nyontek resep jago masak..
    jadi lah rasanya super duper enaaakkk...!!

    ReplyDelete
  57. horey dapet banyak referensi buku2 keren ni..
    thx win..

    ReplyDelete
  58. hahaha.. bener emang aku aja ga ngerti bahan2nya..:D

    ReplyDelete
  59. wkakkaka...!!
    abaaaang minta bacain ke mama yah halo balitanya sampe khatam

    ReplyDelete
  60. sama banget deh, andalannya internet dan buku. masa2 awal baby baru lahir, mangku-nyusuin-browsing :D

    ReplyDelete
  61. aku mah sampe skarang ni teh =))

    ReplyDelete
  62. Yang ini belum punya...Belinya dimana yaa

    ReplyDelete
  63. Byk yg nyari emg tu ke dan dmn2 kosong euy! Biasanya kl lg ada PESAT nitip aja

    ReplyDelete
  64. BUN saya boleh ga nitip fotocopy buku Q&A nya?cr2 dmn2 kosong niy :(

    ReplyDelete
  65. Waduh ga brani euy bun kl musti fotocopy. Gmn kl aku cariin aja yah di toko buku kl ada sgera akan kukabari :)

    ReplyDelete