Sunday 15 February 2009

Si ayah mirip artis..?

Terjadi percakapan antara 2 orang emak2 yg berbeda kota dan propinsi :D

Mba Arien: Teh, maaf ya aku mau tanya tapi jgn marah..
Saya: tanya aja mba.. gpp ko santai aja...
Mba Arien: Setelah aku liat2 ko ayahnya aya mirip sama Bams Samson ya Teh..
Saya: EMANG..!! Hahahaha...

Bukan sekali 2x aja yg bilang gitu.. kadang ada yg bilang mirip Bams Samson, kadang ada juga yg bilang mirip Baim yg skarang udah jadi suaminya Artika Saridevi.. :D

Saya mah tinggal trima takdir aja bersuamikan kloningan artis2.. semoga rejekimu lancar dan karirmu pun semakin baik ya Hon..

Wkekekeke..!!

28 comments:

  1. tetep...kloning doang =))
    ati2 klo lagi jalan di seputaran studio tipi tapi yah ..wakakaka

    ReplyDelete
  2. Wah..Awas tuh ntar ketuker ma mbak artika loh..

    ReplyDelete
  3. wakakakakkka... kalo suami saya dulu ama profesor australi dibilang wajahnya ASTONISH yg kurang lebih artinya ANEH. wakakakakka...

    ReplyDelete
  4. Amiiiiiin. Mudah2an rejekinya juga mirip Bams & Baim, hehehe. Lebih malah kalo bisa :D

    ReplyDelete
  5. o..o..o..ternyata Bams Samson dah punya istri...;))

    ReplyDelete
  6. gpp deh gw dapet kloningannya yg penting kan mirip arteess :D

    ReplyDelete
  7. hahaha.. kynya ga mungkin soalnya si ayah ndut peyutnyaa..

    ReplyDelete
  8. wuahahaha.. aneh tp cinta kaan..? foto donk jeng pingin liat ni :D

    ReplyDelete
  9. AMIIIIIN... *semangat gini ngamininnya*

    ReplyDelete
  10. hahahaha maca cih?? jangan-2 emang kembaran tuh bun... hanya terpisah benua & lautan hahahaha

    ReplyDelete
  11. wehehehe... bun.. mintain tandatangannya donk... :))

    ReplyDelete
  12. beda sih teh benernya tp kl diliat skilas pke sedotan ya emg mirip :))

    ReplyDelete
  13. boleh.. boleh.. ntr aku scan-in ya bun trus aku email :P

    ReplyDelete
  14. bams samson blom merit kalee.. yg udah tuh baim (ex Ada band)

    ReplyDelete
  15. hahaha.. berarti gw yg kuper ya Yan.. =))

    ReplyDelete
  16. Liat d fb aja jeng. Tp yg aneh tuh sbnrnya foto di 'pas foto'. Tau sdr kan pas foto suka ajaib posenya.

    ReplyDelete
  17. nahhhh...tiap lihat foto ayahnya aya di atas sy sering bertanya2 dalam hari kayak pernah lihat tapi dimana yaaaa....oooo....ternyata mirip bams samson...bener mirip ih...tp gak suka ganti2 pacar kek si bams kan yaaa...lariiiiii...takut disambit..kekekek

    ReplyDelete
  18. Huahaha..moga2 rejekinya juga sama kyk bams dan baim, lancaarrrr...

    ReplyDelete
  19. saya sampe bulak balik scroll up.. scroll down... masa mirip ya? hehehehe.... *jadi pengen liat aslinya*

    ReplyDelete
  20. huahuahuahuahuahuahua, hasil chat mak2 dicopas kesini :D

    tapi emang mirip loh Teh :D

    ReplyDelete
  21. aku heran ni jeng.. knpa yah kl ngebuka fesbuk tu luamaaa bgt kadang sampe bosen nunggunya, lebih cepet ngempi makanya aku jarang buka fesbuk abis lemooots..

    ReplyDelete
  22. amiin.. seneng deh aku jadi banyak yg ngedoain.. hihihi..
    thx mama bita :)

    ReplyDelete
  23. hayuk ke bandung.. kapan..? kapan..? hihihi..
    aslinya mah dijamin jauh lebih ganteng dari artis2 tsb :D

    ReplyDelete
  24. mau ga di sambit pke kabocha..? =))

    ReplyDelete
  25. kayak aril peterpan gak..kekkekekeke

    ReplyDelete
  26. heuheuheu.. ni lagi mirip ariel peterpan.. jangan ahh..! kurang ganteng si ariel mah :D

    ReplyDelete